BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Yonif 407/PK Bersama Perangkat Desa Bagikan Masker Kepada Warga
Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Yonif 407/PK Bersama Perangkat Desa Bagikan Masker Kepada Warga

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Yonif 407/PK Bersama Perangkat Desa Bagikan Masker Kepada Warga

Kepedulian akan kesehatan bagi masyarakat perbatasan, anggota Pos Koki Nanga Bayan membantu Perangkat Desa Nanga Bayan mendistribusikan masker kepada warga Desa Nanga Bayan, Kec. Ketungau Hulu, Kab. Sintang, Kalimantan Barat. Selasa (11/05/2021).

Pembagian masker yang dilakukan Pos Koki Nanga Bayan Bersama Perangkat Desa yang diberikan kepada masyarakat merupakan bentuk bhakti sosial yang diberikan dengan harapan masyarakat tetap menjaga kesehatan dimasa pendemi Covid-19 saat ini yang masih dan belum dinyatakan hilang.

Lettu Inf Moh. Naim selaku Danki SSK III Pos Koki Nanga Bayan menjelaskan, bahwasanya upaya yang dilakukan Pos Koki Nanga Bayan bertujuan agar masyarakat menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Oleh karena itu hendaknya masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan didalam maupun diluar rumah. serta tetap jaga jarak sesuai dengan anjuran Pemerintah, kami akan selalu mengingatkan warga untuk tetap menggunakan masker guna mencegah penularan Covid-19,” ungkapnya.

Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan menegaskan, kepada setiap jajaran Pos tentang masalah kesehatan agar tetap diperhatikan mengingat masih meningkatnya jumlah yang terdampak Covid-19 saat ini.

“Selain menjalankan tugas pengamanan perbatasan kami juga melaksanakan tugas teritorial salah satunya dibidang kesehatan dalam mencegah mewabahnya virus corona, terutama di wilayah Perbatasan RI-MLY Sektor Timur Kalimantan Barat,” ujar Dansatgas.

Nipan (36) masyarakat Desa Nanga Bayan mengucapkan terimakasih atas bantuannya masker yang telah diberikan kepada masyarakat Desa Nanga Bayan.

“Kami sangat berterimakasih kapada anggota TNI yang selalu ikut serta dalam kegiatan dan membantu, serta mengarahkan untuk tetap menjaga kesehatan, kepedulian yang diberikan selama ini sangatlah terasa bagi masyarakat Desa Nanga Bayan terimakasih Bapak TNI,” ucapnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer