BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Cegah Tindak Kecurangan Babinsa Koramil 16 / Tulung Bersama Unsur Terkait Pantau Turnamen Sepak Bola KKSS Cup II
Cegah Tindak Kecurangan Babinsa Koramil 16 / Tulung Bersama Unsur Terkait Pantau Turnamen Sepak Bola KKSS Cup II

Cegah Tindak Kecurangan Babinsa Koramil 16 / Tulung Bersama Unsur Terkait Pantau Turnamen Sepak Bola KKSS Cup II

Klaten.Babinsa Koramil 16 / Tulung dan  Babinkamtibmas melaksanakan pengamanan turnamen Sepak Bola Sedayu Cup II  di Lapangan Sedayu, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten.

Babinsa Desa  Sedayu Serda Tulus dengan bekerjasama dengan unsur terkait yang terlibat dalam pengamanan turnamen Sepak Bola Sedayu CUP II untuk menyukseskan kegiatan dari pembukaan dan dilanjutkan pertandingan turnamen Sepak Bola.

Sesuai dengan rencana panitia yang sudah dipersiapkan sebelumnya untuk rencana pertandingan turnamen Sepak Bola sebelumya baik dari mulai pendaftaran serta pembenahan lapangan sepakbola, menentukan jadwal, waktu, dàn tempat untuk pelaksanaan pertandingan Turnamen tsb, di lanjutkan pengundian 2 tim yang akan bertanding supaya pembukaan terlaksana dengan baik dan lancar yang di ikuti 16 tim kesebelasan dari Kec. Tulung dan luar Kec. Tulung.

Bapak Mugiyana selaku ketua pelaksana pertandingan menyampaikan kepada unsur pengamanan dalam hal ini kepada Babinsa dan Babinkamtibmas, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam pelaksanaan pembukaan turnamen di lanjutkan pertandingan antara kesebelasan sampai dengan selesai dalam kondisi aman terkendali, untuk pertandingn-pertandingan yang selanjutnya semoga bisa bejalan dengan aman sampai turnamen selesai.

Sesuai intruksi serta petunjuk Danramil 16 / Tulung Kapten Cpl. Tri Joko, menyampaikan selama kegiatan turnamen sepak bola di Desa Sedayu ini kepada Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai pembina di wilayah, agar momen yang penting ini dapat di manfaatkan agar selalu dekat dengan warga binaan, jalin komunikasi dengan olah raga maka dengan sendiri warga mengenali Babinsanya yang selalu ikut mengamankan,mensukseskan kegiatan pertandingan dgn lancar dan aman.Pendim 0723/Klaten

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer