BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Coffe Morning Danramil-15/Gemolong Bersama Muspika
Coffe Morning Danramil-15/Gemolong Bersama Muspika

Coffe Morning Danramil-15/Gemolong Bersama Muspika

Kamis, 9 Oktober 2015 di rumah Sekcam Gemolong Bp. Suratman, S. Sos Desa Donoyudan, kecamatan Kalijambe, Danramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Agus Suprapto melaksanakan kegiatan coffe morning dengan Camat, Sekcam Gemolong dan Lurah serta Kepala Desa se kecamatan Gemolong dalam rangka pertemuan rutin paguyupan Lurah/kades se kecamatan Gemolong bulan Oktober 2015

Dalam kesempatan tersebut Danramil 15/Gemolong      Menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi Bapak Kepala Desa semua yang selama ini telah aktif berkomunikasi dengan saya sendiri maupun anggota saya yang dilapangan dalam hal ini para Babinsa dalam menjalankan tugas demi keamanan dan pembangunan daerah kecamatan Gemolong serta belakangan ini anggota kami sangat disibukkan dengan kegiatan upaya khusus dalam rangka mewujudkan swasembada pangan.

Dalam rangka mewujudkan program Pemerintah bidang ketahanan pangan Kementrian Pertanian Republik Indonesia telah melaksankan MOU dengan Panglima TNI untuk bersama-sama terjun kelapangan dengan petani untuk memaksimalkan lahan yang ada bisa ditanami sehingga bisa meningkatkan stok beras kedepan, peran para Lurah dan Kepala Desa juga sangat diharapkan dalam mensosialisasikan program swasembada pangan kepada para petani/warga diwilayahnya. Untuk itu demi terwujudkan program tersebut kami sangat membutuhkan partisipasi serta dorongan dan bantuan para Lurah/kades dalam memaksimalkan peran PPL dilapangan. Dalam waktu dekat masyarakat Sragen juga masyarakat kecamatan Gemolong akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,  kita ketahui bersama mulai sekarang tahapan kegiatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen sudah dilaksankan, mohon para kepala desa memberikan arahan kepada warganya agar tidak larut dalam aktivitas tahapan kampanye, jauhkan warganya dari kerawanan kejahatan, ciptakan dan mengkondisikan lingkungan tetap aman, dihimbau juga kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dan tempat tinggal masing-masing.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer