BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Coffe Morning Danramil 19/Tanon dengan Kasi Trantib Kec. Tanon
Coffe Morning Danramil 19/Tanon dengan Kasi Trantib Kec. Tanon

Coffe Morning Danramil 19/Tanon dengan Kasi Trantib Kec. Tanon

Danramil 19/Tanon Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Sudarminbeberapa waktu lalu melaksanakan kegitanan Coffee Morning  dengan Bp. Daliyo, SH Kasi Trantib, Kec. Tanon bertempat di ruang kerja Danramil 19/Tanon.  Pertemuan  tersebut dalam rangka koordinasi Kamtibmas dan persiapan pelaksanaan Upacara peringatan HUT RI ke-70 tahun 2015.

Dalam kesempatan tersebut  membicarakan berbagai masukan ataupun saran antara lain Danramil 19/Tanon Kapten Inf Sudarmin menyampaikan bahwa tujuan diadakan koordinasi adalah agar terjalin kerjasama yang baik serta meningkatkan silaturahmi  dan sinergitas antara TNI, Polri, instansi pemerintah dan komponen masyarakat. Di wilayah Kecamatan Tanon;  Agar pelaksanaan peringatan HUT RI ke 70 tahun 2015 bisa berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif perlu adanya kesamaan visi dan misi antara TNI, Polri, instansi pemerintah dan komponen masyarakat. dalam  menyusun dan merencanakan pelaksanaan peringatan HUT RI ke 70 tahun 2015 di Kecamatan Tanon,

Untuk memeriahkan  peringatan HUT RI ke 70 tahun 2015 perlu peran aktif aparat pemerintah Desa agar  mensosialisasikan kepeda seluruh masyarakat agar memasang bendera merah putih dan umbul-umbul depan rumahnya masing-masing dan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah Kecamatan Tanon, apabila masyarakat melaksanakan lomba, pentas seni mupun kegiatan lain dalam rangka menyambut 17 Agustus  agar dilaksanakan sesuai prosedur dan  tidak berlebihan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer