BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Dalam Rangka Hari Juang Kartika Kodam IV/Dip Ziarah ke TMP Kusumanegara Yogyakarta
Dalam Rangka Hari Juang Kartika Kodam IV/Dip Ziarah ke TMP Kusumanegara Yogyakarta

Dalam Rangka Hari Juang Kartika Kodam IV/Dip Ziarah ke TMP Kusumanegara Yogyakarta

Dalam Rangka memperingati Hari Juang Kartika yang ke-69, jajaran Kodam IV/Diponegoro menggelar ziarah tabur bunga yang di pusatkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara , Yogyakarta, Jumat (12/12).

Kegiatan ini dipimpin Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Ibnu Darmawan. Ikut hadir Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Hardian Achmadi, S.E. para pejabat Kodam dan Korem 072/Pamungkas, termasuk para Dandim, Persit dan Ormas. Tabur bunga diawali apel penghormatan bagi arwah pahlawan, dilanjutkan peletakaan karangan bunga di tugu monument TMP Kusumanegara.

Kegiatan ziarah ini bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan, mengenang dan merefleksikan pengorbanan dan jasa para pendahulu yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada kesempatan pertama Kasdam berserta rombongan menaburkan bunga di Makam Panglima Besar Jenderal Sudirman  secara bergantian di ikuti para pejabat Kodam dan Korem 072/Pmk.

Melalui ziarah rombongan diharapkan, seluruh Prajurit menjadi motivasi dan pendorong untuk selalu memberikan pengabdian yang terbaik dalam rangka melaksanakan Tugas Pokok kedepan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer