BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dalam Rangka HUT Korpri ke-44 th 2015 di Kab. Wonogiri Gelar Tanam Penghijijauan
Dalam Rangka HUT Korpri ke-44 th 2015 di Kab. Wonogiri Gelar Tanam Penghijijauan

Dalam Rangka HUT Korpri ke-44 th 2015 di Kab. Wonogiri Gelar Tanam Penghijijauan

Jum’at 27 Nopember 2015 pukul 07.30 s-d selesai bertempat di halaman depan stadion Pringgodani Wonokarto Wonogiri, telah dilaksanakan apel bersama yang dipimpin oleh Sekda Kab. Wonogiri Suharno, dilanjutkan penanaman penghijauan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-44 tahun 2015.

Kegiatan Apel kali ini dengan tema “Bersama Korpri Menanam Untuk Kehidupan Lebih Baik” Apel bersama diikuti (Forkopimda, para Asisten dan Kabag Setda Wonogiri, Kepala SKPD, Muspika Kecamatan Wonogiri, Kepala Kalurahan Wonokarto,  para ketua Rt/Rw Kal. Wonokarto dan masyarakat sekitar), selesai Apel dilanjutkan dengan kegiatan menanam penghijauan dengan lokasi di jalur lingkar Stadion Pringgodani, sekitar tempat parkir dan halaman depan stadion dengan jumlah bibit 283 batang terdiri bibit penghijauan berbuah (Matoa, Mangga, Sawo Kecik dan Bisbul).

Sedangkan penghijauan sebagai perindang berupa jenis tanaman ( Sapu tangan, Tanjung, Angsana, Beringin, Trembesi, Kunto Bimo, Pronojoyo dan Pinisium). Pada kesempatan kali ini Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Mirza Eka Junaidi yang diwakili Pasiter Kapten Inf Tono dengan menanam bibit buah Bisbul dijalur protokol dengan Stadion Pronggodani.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer