BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DAN RAMIL 14/GEDONGTENGEN MEMBAGI BAGI BENDERA MERAH PUTIH KEPADA SESWA SD N GEDONG TENGEN & SD KANISIUS
DAN RAMIL 14/GEDONGTENGEN MEMBAGI BAGI BENDERA MERAH PUTIH KEPADA SESWA SD N GEDONG TENGEN & SD KANISIUS

DAN RAMIL 14/GEDONGTENGEN MEMBAGI BAGI BENDERA MERAH PUTIH KEPADA SESWA SD N GEDONG TENGEN & SD KANISIUS

DAN RAMIL 14/ Gedongtengen membagi Bendera Merah Putih kepada siswa siswi SD N Gedongtengen dan SD Kanisius Gedongtengen dalam rangka menyambut dan memeriahkan Wilayah Kec Gedongtengen sepanjang Jln Letjen Suprapto s/d Permpatan Jlagran dalam rangka acara penyambutan Presiden RI.

Dan Ramil 14/ Gedongtengen Kapten Inf. Slamet Eko Waluyo bersama Babinsa Pringgokusuman Serda Risdianto dan Juga di bantu anggota yang lain sehingga tugas pembagian tersebut bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Kepala Sekolah SD N Gedontengen mengerahkan siswanya dari Kls 1 s/d 6 dengan jumlah siswa 500 Siswa. Kepala Sekolah SD N Gedongtengen Ibu Sri Astuti SPD.

beserta seluruh Guru dan Karyaman seluruhnya mendampingi siswanya. Bahkan sebagian Wali Murid ikut mendampingi putra putrinya. Saat rombongan RI 1 melintas seluruh anak-anak angkat tangan melambai dengan Bendera Merah Putih.

Kepala Sekolah SD Kanisius Ibu Ernawati mengerahkan siswanya sejumlah 400 siswa dan seluruh Guru dan Karyawan seluruhnya mendampingi siswanya. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil 14/Gedongtengen Kapten Inf. Slamet Eko Waluyo melaksanakan printah dari pimpinan atas dalam hal ini Komandan Kodim 0734/ Yogyakarta dan kami merasa di dukung oleh seluruh warga.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer