BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danbrigif-4/DR Menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1437 H
Danbrigif-4/DR Menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1437 H

Danbrigif-4/DR Menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1437 H

Komandan Brigif-4/DR, Kolonel Inf Agus Widodo,S.I.P menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1437 H yang diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Tegal pada tanggal 13 Oktober 2015 di Lapangan Pemda Kabupaten Tegal. Kegiatan yang bertajuk Dzikir Akbar ini menghadirkan KH Mustofa Bisri ( Gus Mus ) dari Rembang dan Habib Luthfi bin Yahya dari Pekalongan serta dimeriahkan oleh grup Hadroh Al Muqorrobin dari Kendal.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tegal, Ketua DPRD Kabupaten Tegal, Kapolres Tegal, Dandim 0712/Tegal, para Ulama dan Habaib, para pejabat baik sipil maupun TNI-Polri serta ribuan kaum muslimin dan muslimat di Kabupaten Tegal. Kegiatan diawali setelah sholat Isya dengan pawai grup Hadroh dari seluruh pondok pesantren yang ada di Kabupaten Tegal dimulai dari depan rumah dinas Wakil Bupati Kabupaten Tegal dan berakhir di Lapangan Pemda Kabupaten Tegal.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Dzikir dan Sholawat bersama dengan iringan dari grup Hadroh Al Muqorrobin. Tampak pengunjung yang terdiri dari para santri, PNS, anggota TNI-Polri dan masyarakat umum baik tua maupun muda mengikuti Dzikir dan Sholawat dengan penuh semangat. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Kabupaten Tegal H. Enthus Susmono. Usai sambutan Bupati Kabupaten Tegal, acara Dzikir akbar ini dilanjutkan dengan tausiyah dan ceramah agama secara bergantian oleh KH Mustofa Bisri ( Gus Mus ) dan Habib Luthfi bin Yahya. Kegiatan ini berjalan dengan khidmat, lancar dan diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Habib Luthfi bin Yahya. ( Brigif-4/DR )

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer