BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0701/Bms Pimpin Acara Korp Raport Serah Terima Jabatan Perwira
Dandim 0701/Bms Pimpin Acara Korp Raport Serah Terima Jabatan Perwira

Dandim 0701/Bms Pimpin Acara Korp Raport Serah Terima Jabatan Perwira

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P memimpin Acara laporan Korp Raport Kodim 0701/Banyumas. Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0701/Banyumas dan Prajurit Kodim 0701/Banyumas, bertempat di lapangan upacara Makodim 0701/Banyumas. Senin (08/08/2016)

Adapun anggota baru yang masuk Kodim 0701/Banyumas Kapten Arm Catur Hadi sebagai Danramil 09/Kalibagor, Kapten Arm Joko Mufianto sebagai Danramil 11/Kemranjen dan Kapten Inf Subandi sebagai Danramil 23/Cilongok.

Dalam amanatnya Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P menyampaikan kepada perwira yang melaksanakan serah terima jabatan agar menyesuaikan dengan kondisi lingkungan tugas masing-masing sebagaimana tuntutan jabatan yang baru diemban dan diharapkan lebih dapat memacu semangat kerja serta meningkatkan kreativitas prajurit, sehingga dapat melahirkan gagasan-gagasan baru yang lebih memberikan pengabdian yang terbaik bagi satuan. Untuk Prajurit baru agar segera menyesuaikan diri, melakukan upaya-upaya pemahaman terhadap tugas, wewenang dan tanggung jawab sesuai jabatannya, serta berusaha meraih prestasi yang lebih baik dengan mengerahkan segenap kemampuan dan potensi sehingga tercapai kinerja dan prestasi yang optimal guna mencapai keberhasilan tugas pokok Kodim 0701/Banyumas.

Ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada yang akan melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP), terima kasih selama pengabdiannya di Kodim 0701/Banyumas, selamat menikmati MPP dan semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar, harus tetap monitor kegiatan wilayah serta melaporkan hal-hal yang menonjol ke Kodim 0701/Banyumas. (Kodim 0701/Banyumas)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer