BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0704/Banjarnegara Menghadiri Resepsi Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara yang Ke 185
Dandim 0704/Banjarnegara Menghadiri Resepsi Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara yang Ke 185

Dandim 0704/Banjarnegara Menghadiri Resepsi Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara yang Ke 185

KODIM 0704/BANJARNEGARA. Komandan Kodim 0704/Bna Letnan Kolonel Inf Arief Bastari S.I.P Menghadiri acara Resepsi Hari Jadi ke 185 Kab. Banjarnegara Tahun 2016 yang yang bertempat di Pendopo Dhipayudha Kabupaten Banjarnegara yang di hadiri ± 250 orang Senin (22.08.2016).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain H. Sutedjo Slamet Utomo,SH,M Hum (Bupati Banjarnegara),Drs. H. Hadi Supeno,M.Si (Wakil Bupati Banjarnegara),Letkol Inf Arief Bastari,S.I.P (Dandim 0704/Bna),AKBP Saiful Anwar,S.Sos,S.I.K,M.H (Kapolres Banjarnegara),Mukhlis,SH,MH (Kajari Kab. Banjarnegara),Ikhwan Hendrato,SH,MH (Ketua PN Kab. Banjarnegara),Drs. H. Fahrudin Slamet Susiadi,MM (Sekda Kab. Banjarnegara),Drs. H. Indarto dan Drs. Bambang Prawoto Sutikno (Wakil Ketua DPRD Kab. Banjarnegara),Para Staf Ahli, Asisten, Kabag dan Kadin Jajaran SKPD serta Jajaran Dinas Vertikal Kab. Banjarnegara,Para Perwira TNI/POLRI,Ramdan Deni Prakoso (Kepala BI Cabang Purwokerto),Dr. Yuwono Kolopaking (Penggiat Paguyuban SerulingMas Jakarta),Paguyuban SerulingMas (Paguyuban Masyarakat Banjarnegara di Jakarta), BUMN, BUMD, Toga, Tomas dan Tamu Undangan serta Mahasiswa/Mahasiswi ISI Surakarta.

Penyerahan Bantuan BI (Bank Indonesia Corner) senilai 75 juta rupiah dan Simbolis Kerjasama Sapi Potong antara BI dengan Pemkab. Banjarnegara. Sambutan Wakil Bupati Banjarnegara Menyampaikan selamat hari jadi ke 185 Kab. Banjarnegara, berbicara tentang perjalan Kab. Banjarnegara saya dan pak Bupati Banjarnegara 5 Tahun memimpin dengan banyak segala hal yang ada sudah berupaya semaksimal mungkin, Kami memiliki harapan bahwa dimasa akhir kepemimpinan kami yang tinggal 1,5 bulan lagi berharap sebuah kepemimpinan yang baik, banyak perubahan yang kami bawa 5 tahun ini. dibawah kepemimpinan kami salah satu prestasi yang diraih adalah WTP oleh Audit BPK selama tahun berturut-turut, pengolahan aset daerah maupun BUMD selalu menjadi terbaik, bidang peternakan dan pertanian memiliki pembibitan kambing etawa di Indonesia yang terbaik di Banjarmangu, panen padi bibit haston argasoka Banjarnegara serta surplus pangan kita ikut menyumbang pangan nasional.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer