BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0705/Magelang Bagi Bingkisan Untuk Anggotanya
Dandim 0705/Magelang Bagi Bingkisan Untuk Anggotanya

Dandim 0705/Magelang Bagi Bingkisan Untuk Anggotanya

Magelang – LebaranmenjadiberkahtersendiribagianggotaKodim 0705/Magelang. Bertempat di LapanganMakodim 0705/Magelang, Senin (13/7) seusaiupacarabenderaKomandanKodim 0705/Magelangmemberikanbingkisankepadaseluruhanggota.PenyerahanbingkinsansecarasimbolisdilaksanakanlangsungolehKomandanKodim 0705/MagelangLetnanKolonel Arm I Made GedeAntara, S.Sosdihadapan para pesertaupacara.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa Komando telah menyiapkan bingkisan lebaran bagi anggota Kodim 0705/Magelang, apa yang diberikan ini, janganlah dilihat dari besar atau kecilnya, apalagi dihitung dalam bentuk materi. Apa yang diberikan ini hendaknya dilihat sebagai tanda kasih dan rasa kekeluargaan, kepedulian, keikhlasan untuk meningkatkan ikatan batin keluarga besar Kodim 0705/Magelang.

“Janganlah dilihat dari besar atau kecilnya, apalagi dihitung dalam bentuk materi. Apa yang diberikan ini hendaknya dilihat sebagai tanda kasih dan rasa kekeluargaan, kepedulian, keikhlasan untuk meningkatkan ikatan batin keluarga besar Kodim 0705/Magelang” ungkap Dandim.

Pangdam menekankan sebagai aparat keamanan, kita harus selalu memperhatikan kesiapan operasional satuan walaupun dalam suasana libur lebaran.  Personel yang melaksanakan cuti dan personel yang melaksanakan siaga  agar diatur keseimbangan, bagi yang melaksanakan siaga maupun jaga agar tetap waspada dengan melakukan langkah-langkah antisipatif untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Diakhir pengarahannya Pangdam memberikan atensi kepada personel Kodim 0705/Magelang agar selalu menjaga keamanan selama melaksankan cuti lebaran, baik selama di perjalanan maupun di tempat tujuan,hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik pribadi dan satuan. Pastikan perumahan yang akan ditinggal selama cuti, dalam keadaan aman, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti bahaya kebakaran, pencurian dan tindakan criminal lainnya, rayakan Idul Fitri dengan sederhana tanpa mengurangi arti dan makna sesuai dengan ajaran agama Islam.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer