BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0706 Temanggung Beri Bantuan Warga Kampung Toleransi
Dandim 0706 Temanggung Beri  Bantuan Warga Kampung Toleransi

Dandim 0706 Temanggung Beri Bantuan Warga Kampung Toleransi

Temanggung-Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam didampingi Pasi Ter Dim 0706/Temanggung Kapten Arm Saiman kunjungi kampung toleransi memberikan sembako dalam rangka Bakti Sosial dan HUT TNI Ke 74 Tahun 2019 kepada warga Dusun Porot Desa Getas Kecamatan Kaloran,Senin (16/09/2019)

Dalam kunjungannya,Dandim 0706/Temanggung,Letkol Inf A.Y David Alam yang didampingi Pasi Ter Dim Kapten Arm Saiman dan Babinsa serta anggota staf,memberikan langsung bantuan sembako untuk warga Kampung Toleransi yang keberadaan terletak di Dsn Porot Desa Getas Kec.Kaloran.

Merupakan desa yang selama ini dihuni oleh warga antar umat agama terwujud kerukunan hidup serta menciptakan rasa aman, tentram dan damai berbagai agama hidup bergandengan, bahkan tiga tempat ibadah yakni Masjid, Gereja dan Vihara berdiri berdekatan.

Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam dalam kunjungannya mengatakan tujuan dalam kegiatan ini dalam rangka Bakti Sosial dan HUT TNI Ke 74,saya hadir ke kampung ini untuk memberi sedikit bantuan kepada warga dan juga bersilaturahmi .

“Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, dan dapat membantu serta meringankan beban warga masyarakat  Dusun Porot  khususnya yang membutuhkan uluran tangan kita.” Kata Dandim.

Kepala Desa Getas Bapak Dwiyanto mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam yang telah berkunjung dan silaturahmi serta memberikan bantuan sembako kepada warga kami Dusun Porot Desa Getas .

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesehatan,keselamatan,panjang umur, kemudahan rejeki serta kelancaran tingkat jabatan yang lebih tinggi,Kami bersama warga Dusun Porot Desa getas ini, tidak dapat membalas budi hanya bisa mendoakan kepada Bapak Dandim Temanggung Letkol Inf David Alam yang hadir dan memberi bantuan tersebut,”Ungkap Kepala Desa Dwiyanto.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer