BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0706/Temanggung Menjadi Irup Upacara 17 an
Dandim 0706/Temanggung Menjadi Irup Upacara 17 an

Dandim 0706/Temanggung Menjadi Irup Upacara 17 an

“Temanggung” Upacara yang dilaksanakan di Kantor Setda Kabupaten Temanggung pada setiap tanggal 17 yang menjadi Pembina Upacaranya adalah para Muspida dan FKPD secara bergiliran, pada upacara bulan Januari 2016 kali ini Dandim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi S.Sos sebagai Pembina Upacara dalam amanatnya membacakan amanat Panglima TNI dan Kapolda Jateng yang inti dari amanatnya yaitu menekankan masalah disiplin bagi para TNI POLRI dan PNS supaya masuk kantor jangan sampai terlambat, agar dalam pelayanan kepada masyarakat tidak terbengkalai dan jangan bekerja bila mendapat imbalan dari masyarakat karena TNI, POLRI dan PNS sudah mendapat gaji. (18/01/16)
Panglima TNI, “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kinerja tak pernah surut selama memasuki tahun 2016, dengan kinerja dan performa terbaik, Panglima TNI juga menyampaikan selamat Natal bagi yang merayakan dan Tahun Baru 2016.

Kita boleh berbangga dengan predikat tersebut, namun dibalik itu terdapat tantangan yang cukup berat untuk mempertahankan dan meningkatkan, yang hal ini kembali berpulang kepada segenap prajurit dan PNS TNI.
Untuk itu, saya tekankan kepada segenap prajurit dan PNS TNI dimana saja berada dan bertugas, untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik dan benar.

Kita bekerja dan berkarya bukan semata mencari kesuksesan, tetapi lebih dari itu bahwa kita bekerja dan berkarya untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestasif yang berdimensi ibadah. Menyikapi kejadian teror Bom di Sakinah Jakrta supaya aparat terkait TNI dan POLRI selalu kompak dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer