BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0706/Temanggung Tegaskan Anggota Netral
Dandim 0706/Temanggung Tegaskan Anggota Netral

Dandim 0706/Temanggung Tegaskan Anggota Netral

Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi, S.Sos. memberikan pengarahan terhadap keluarga besar Kodim 0706/Temanggung. Kegiatan pengarahan dilaksanakan pada hari Senin di Gedung Sarwa Guna Makodim 0706/Temanggung diikuti oleh seluruh Anggota TNI dan PNS. Pada kesempatan ini Dandim menyampaikan banyak hal diantaranya tentang hasil apel dansat Danrem/Dandim di akmil. (23/11)

Dandim kembali mengingatkan kepada seluruh anggota khususnya TNI untuk selalu netral dalam pilkada serentak.Walaupun di Temanggung tidak melaksanakan Pilkada mendatang yang berdomisili di luar Temanggung yang melaksanakan pilkada Dandim berpesan agar keluarganya menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya sesuai pilihan masing-masing, serta tetap menjaga netralitas dengan tidak boleh ikut kampanye, menjadi tim sukses atau mempengaruhi orang lain untuk memilih pasangan tertentu.

Komandan Kodim juga menyampaikan penekanan Panglima TNI kepada seluruh anggota Kodim 0706/Temanggung supaya tetap pasang mata dan telinga dengan dibebaskannya napi teroris dan apabila ada tamu yang menginap supaya melaporkan diri ke aparat desa setempat

Setiap Kodim supaya memetakan daerah rawan bencana agar tidak terdadak apabila ada bencana alam koordinasikan dengan aparat terkait seperti BPBD, dan juga laksanakan komsos kreatif, karya bhakti kreatif untuk melaksanakan serbuan terotorial. Tingkatkan terus Deni Ceni setiap ada perkembangan diwilayah Kodim masing-masing.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer