BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0706/Tmg Hadiri Pemilihan “Mas dan Mbak Temanggung”
Dandim 0706/Tmg Hadiri Pemilihan “Mas dan Mbak Temanggung”

Dandim 0706/Tmg Hadiri Pemilihan “Mas dan Mbak Temanggung”

Pemilihan “Mas dan Mbak” sebagai Duta Wisata sebagai salah satu upaya Pengembangan Promosi Pariwisata Kabupaten Temanggung diharapkan dapat memilih figur Duta Wisata yang dapat memperkenalkan dan mempromosikan daerah Kabupaten Temanggung beserta Potensi  Obyek Wisatanya sehingga dikenal masyarakat luas yang pada akhirnya mampu mengangkat nama daerah. Sasaran yang ingin dicapai adalah lahirnya pemikiran inovatif dan kreatif dari para Duta Wisata bagi pengembangan pariwisata di Kabupaten Temanggung.

Dandim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi, S.Sos. beserta jajaran FKPD Kab. Temanggung menghadiri malam penganugrahan pemilihan Mas dan Mbak Temanggung. Jumat Malam (30/10) Bertempat di Gedung Pemuda Jln Suawndi suwardi Temanggung.

Bupati Temanggung Drs. H. M. Bambang Sukarno membuka acara malam Penganugrahan pemilihan “Mas dan Mbak” Kabupaten Temanggung Tahun 2015  dalam kegiatan yang diselenggarakan Program Kerja Dinas Pemuda, olahraga, pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Temanggung.

Bupati Temanggung sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Pemilihan Finalis Duta Pariwisata Kab. Temanggung 2015 ini merupakan seni budaya yang harus didukung karena merupakan suatu potensi yang akan melestarikan seni budaya yang ada di Temanggung. Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk memperoleh sosok generasi muda yang memiliki kepribadian, berdisplin, mandiri dan berwawasan kebangsaan yang luas, serta mampu mengenal dan mempromosikan potensi pariwisata Kabupaten Temanggung ke tingkat nasional maupun ke manca negara.

Kepala Dinas pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Temanggung Ibu Woro menyampaiakan calon peserta pada tahun 2015 secara keseluruhan hadir di sekretariat pendaftaran Selanjutnya diadakan ukur ketinggian yang memenuhi kriteria untuk Mas minimal 170 cm dan Mbak minimal tinggi 165 cm Ibu Woro mendorong peserta Mas dan Mbak bisa berprestasi lebih, Pihaknya juga mendorong Mas dan Mbak mampu mempromosikan wisata Temanggung.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer