BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0710/Pekalongan Pimpin Apel Gelar Perlengkapan dan Gelar Pasukan
Dandim 0710/Pekalongan Pimpin Apel Gelar  Perlengkapan dan Gelar Pasukan

Dandim 0710/Pekalongan Pimpin Apel Gelar Perlengkapan dan Gelar Pasukan

Komandan Kodim 0710/Pekalongan pimpin Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pilkada Kota dan Kabupaten Pekalongan tahun 2015 di Lapangan Mataram Kota Pekalongan. Dalam apel gelar pasukan dan perlengkapan  dihadiri seluruh jajaran Kodim 0710/Pekalongan.

Dalam amanatnya dandim 0710/Pekalongan Letnan Kolonel Inf Riza Anom P, SIP menyampaikan Apel gelar pasukan merupakan wujud perencanaan dan kesiapan personel serta kelengkapan sarana dan prasarana TNI dengan unsur terkait dalam pengamanan setiap tahapan Pilkada Kota dan Kabupaten Pekalongan.

Dandim menambahkan, bagi anggota yang protap isi ransel belum lengkap agar segera dilengkapi dan seluruh kendaraan wajib dibersihkan, saya tidak mau apa yang sudah diberikan oleh negara tidak dirawat, kendaraan itu dibeli  dari uang rakyat, mari kita rawat dan kita jaga.

Dandim juga menekankan kepada seluruh jajarannya untuk mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pilkada dan berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Sehingga dapat memberikan rasa aman kepada para Penyelenggara dan Peserta Pilkada Kota dan Kabupaten Pekalongan Tahun 2015. Serta menjamin masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan jernih sesuai hati nuraninya.

Dandim mengajak agar menjadikan Apel Gelar Pasukan menyatukan tekad dan komitmen dalam rangka mengawal dan mengamankan serta mensukseskan Pilkada.

Dalam kesempatan apel gelar pasukan, Dandim memeriksa isi ransel protap, Tim PHH dan kendaraan dinas Vixion.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer