BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0710/Pekalongan Serahkan Kunci Rumah Ibu Suwinah
Dandim 0710/Pekalongan Serahkan Kunci Rumah Ibu Suwinah

Dandim 0710/Pekalongan Serahkan Kunci Rumah Ibu Suwinah

Dalam rangka HUT RI ke-70 Kodim 0710/Pekalongan bekerja sama dengan PT Pegadaian mengadakan bedah rumah bagi anggota Veteran rumah ibu Suwinah, dalam kesempatan hari ini Komandan Kodim Letkol Inf Riza Anom Putranto, SIP bersama Kepala Deputi area Tegal ibu Tutik Suwarni, SE. MM menyerahkan rumah yang telah dibedah oleh anggota Koramil 19/Pekalongan Utara, Kamis (17/9).

Ibu Tutik menjelaskan BUMN untuk negeri mengadakan bedah rumah dalam rangka HUT RI ke-70. “Saya sangat senang dengan teknik kerja Koramil 19/Pekalongan Utara, kami memberikan bantuan  sedikit tapi berkat bantuan Koramil bisa menghasilkan 1 rumah, ini merupakan pancingan agar semua peduli dengan sekitar khususnya anggota veteran yang telah berjuang dan berjasa merebut NKRI dari pihak Belanda. Saya sangat bangga dengan keguyupan antara Koramil, Polsek dan warga. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak dengan kerja sama ini bedah rumah bagi anggota Legiun Veteran dapat terwujud”, kata bu Tutik.

Sementara itu, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Riza Anom Putranto, SIP menyampaikan bahwa ini merupakan kerja sama Kodam IV/Diponegoro, PT Pegadaian, Polsek dan masyarakat. “Saya  sangat bangga semua sengkuyung mengerjakan rehab rumah ini. Saya pertama kali datang sangat trenyuh melihat kondisi rumah ibu Suwinah. Ini sangat luar biasa atas kerja Koramil 19/Pekalongan Utara, Polsek dan warga. Saya sangat bangga kita bisa membantu Veteran, kita tindak lanjuti kerja sama  semua kedepan lebih baik lagi, mudah-mudahan dengan dibedah rumah ini ibu Suwinah bisa semangat lagi”, tambah Dandim.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer