BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0712/Tegal Anjangsana ke Keluarga Miskin di Desa Pandean
Dandim 0712/Tegal Anjangsana ke Keluarga Miskin di Desa Pandean

Dandim 0712/Tegal Anjangsana ke Keluarga Miskin di Desa Pandean

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso, S.Sos beserta Ketua Persit Cabang XXII Kodim 0712/Tegal melaksanakan anjangsana berkunjung ke keluarga miskin ke rumah Rusmono warga Desa Pandean Kecamatan Dukuhturi Kab. Tegal (28/09).

Bedasarkan laporan dari Danramil 10/Dukuhturi Kapten Inf Sutiyono dan babinsa Desa Pandean Serma Wijiono mengatakan bahwa ada salah satu warga masyarakatnya yang kurang mampu serta memiliki tiga orang anak yang mengalami gangguan jiwa semua.

Dalam kehidupan sehari-hari Rusmono bekerja sebagai tukang becak yang penghasilnya tidak seberapa yang didapat untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.

Dalam kunjungannya Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso, S.Sos mengatakan hanya melakukan silaturahmi  sekaligus memberi sekedar bantuan ala kadarnya untuk menambah moril bagi keluarga Rusmono.

“Kami mengunjungi keluarga ini untuk bersilaturahmi sekaligus dalam rangka menyambut HUT TNI ke-70 dan saya bisa melihat secara langsung keberadaan keluarga Rusmono yang menurut informasi dalam kondisi ekonomi kurang layak,” kata Dandim.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso, S.Sos mengatakan jika TNI itu lahir dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan kembali untuk rakyat. Sehingga apa yang dilakukan TNI di masa damai maupun masa perang adalah untuk rakyat.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer