BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0712/Tegal Hadiri Acara Pengajian Akbar di Masjid Aroudhoh Al Hadad Kota Tegal
Dandim 0712/Tegal Hadiri Acara Pengajian Akbar di Masjid Aroudhoh Al Hadad Kota Tegal

Dandim 0712/Tegal Hadiri Acara Pengajian Akbar di Masjid Aroudhoh Al Hadad Kota Tegal

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos. menghadiri acara pengajian akbar dalam rangka pengajian rutin Itsnain Rosulullah SAW bersama para habaib dan ulama bertempat di Masjid Aroudhoh Al-Hadad Kota Tegal, Jumat (17/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh, M.M.Pd, Danlanal Kota Tegal, Kapolres Kota Tegal, Habib Hasan Bin Al Hadad, Habiab Qurais Baharun, Pengurus cabang NU Kota Tegal, Habib Reza Al Hamid, Para Habaib dan Ulama Kota Tegal.

Pada acara tersebut antara lain adalah ulama dan umaroh tidak dapat dipisahkan dari umat Islam sebab pada dasarnya islam tidak mengenal pemisahan antara agama dan negara apabila telah terjadi kerusakan pada ulama maka rusaklah pada umaroh dan rusaklah juga pada negara kita oleh sebab itu pada malam hari ini ulama dan umaroh berkumpul untuk bersatu untuk membangun negara kita.

Kegiatan rutin Majelis Rasulullah diadakan pada malam Selasa, tetapi kali ini diadakan khusus untuk mengenal ulama besar yaitu habib al hadad bertempat dimakam masjid Aroudhoh, pada  Dakwah Habib Qurais ialah untuk mengajak umat Islam guna bertobat dan mencintai Nabi Muhammad dan sunnahnya, menjadikan Rasulullah SAW sebagai idola. Habib Qurais juga senantiasa mengingatkan agar tidak sampai putus aktifitas untuk mencari ridhanya Allah SWT dan rasa cinta RASULULLAH SAW walaupun Majelis Rasulullah tidak ada sosok seorang guru besar seperti Habib Munzir Bin Fuad Al-Musawa tetapi kita tetap meneruskan sunahnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer