BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0712/Tegal Hadiri HUT Ke 69 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2015 di Makorem 071/WK
Dandim 0712/Tegal Hadiri HUT Ke 69 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2015 di Makorem 071/WK

Dandim 0712/Tegal Hadiri HUT Ke 69 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2015 di Makorem 071/WK

Senin (23/2), Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Jefson Marisano S. S.I.P menghadiri acara HUT Ke 69 Persit KCK di Makorem 071/WK  yang dihadiri par Dandim Jajaran Korem 071/WK, Ka Staf dan Pa Staf Korem 071/WK.

Dalam menyambut HUT Ke 69 Persit KCK berbagai kegiatan telah diselenggarakan diantaranya, lomba pertandingan Volly, Tenis meja dan Lomba bakiyak, dalam memperigati HUT Persit KCK Ke 69 Tahun ini dengan tekad kebersamaan, Persit Kartika Chandra Kirana senantiasa mengoptimalkan pengabdian sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga besar TNI-AD, semangat dan komitmen kebersamaan yang dimiliki oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan segenap komponen bangsa dalam membantu masyarakat yang terkena musibah karena dilatarbelakangi rasa senasib sepenanggungan, rasa persatuan dan kesatuan, gotong-royong dan kekeluargaan serta ikatan solidaritas antar sesama warga masyarakat dan warga bangsa ini.

Dalam upaya mewujudkan tujuan organisasi secara optimal, keberadaan dan kiprah organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang telah berusia 69 tahun telah memberikan kontribusi positif bagi TNI-AD, terutama dalam mendukung prajurit untuk mengemban tugas pokoknya juga telah memberikan sumbangan yang sangat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya, baik dalam berorganisasi, kehidupan rumah tangga maupun dalam pergaulan sosial dengan masyarakat.

Setiap warga Persit Kartika Chandra Kirana mampu menjadi yang terdepan dalam pembinaan keluarga, karena pada keluarga yang terdidik dan sejahtera lahir batin akan membawa kita sebagai insan yang bertaqwa, matang kepribadiannya dan memiliki kesiapan menghadapi kehidupan yang semakin kompleks dan dinamis. Semangat membina keluarga yang penuh keikhlasan, rasa kasih sayang dan pengorbanan, akan dapat menumbuhkan jiwa yang teguh, kuat dan kehidupan yang harmonis pada masing-masing keluarga.

Demikian pula keberadaan warga Persit Kartika Chandra Kirana tengah masyarakat hendaknya dapat menjadi teladan bagi masyarakat, terutama dalam upaya mewujudkan keluarga sehat, sejahtera dan bahagia sebagai landasan untuk mewujudkan masyarakat indonesia yang maju, mandiri dan sejahtera lahir batin. Setiap langkah yang diambil untuk meningkatkan peran organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, hendaknya dilandasi dengan realitas yang ada dan berwawasan jauh ke depan. setiap anggota mampu meningkatkan kematangan pribadi, kepedulian dan ketulusan pengabdiannya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer