BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0712/Tegal Hadiri Pawai Ta’aruf Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Dandim 0712/Tegal Hadiri Pawai Ta’aruf Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Dandim 0712/Tegal Hadiri Pawai Ta’aruf Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pada hari minggu tanggal 1 Februari 2015 dilaksananakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun di Masjid Baitus Sholihin Desa Kebasen Kecamatan Talang Kabupaten Tegal   diprakarsai oleh Pemerintah Kabupaten Tegal, TNI (Kodim 0712/Tegal), Polri, Ulama dan masyarakat. Peringatan ini dilaksanakan sebelum  acara puncak pada tanggal 2 Februari 2015 diadakan Pawai Taa’aruf.

Pawai jalan kaki tersebut yang dimulai di depan Majid Baitus Sholihin dan panggung penghormatan di depan Pasar Pesayangan Kec. Talang Kab. Tegal, dalam kegiatan pawai Taa’ruf menyita perhatian masyarakat dan peserta yang mengikuti pawai mulai dari jalan kaki hingga karnaval, sedangkan yang peserta pawai antara lain dari Liong Barongsai  Yonif 407/Pk, Drumband Brigif-4/DR, Organinsasi, pelajar, Organisasi Pencak Silat, Pengajian, Taman Kanak-Kanak, Paud, Pasukan Berkuda yang menggunakan pakaian Pengeran Diponegoro, Club Sepeda masyarakat Tegal.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Jefson Marisano S, S.I.P. beserta Forkopimda Kabupaten Tegal dan Muspika Kec.Talang, Ulama dan tokoh masyarakat menerima pasukan peserta pawai Ta’aruf di Panggung Kehormatan , di dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Polri ikut juga dalam pengamanan demi kelancaran kegiatan pawai Taa’ruf.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer