BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0712/Tegal Menghadiri Jalan Sehat HUT Kota Tegal
Dandim 0712/Tegal Menghadiri Jalan Sehat HUT Kota Tegal

Dandim 0712/Tegal Menghadiri Jalan Sehat HUT Kota Tegal

Wali Kota Tegal, Hj. Siti Masitha Soeparno memberangkatkan peserta Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi Kota Tegal ke 435 tahun 2015 bersama ribuan masyarakat Kota Tegal dengan star alun-alun Kota Tegal dan finish GOR Wisanggeni Kota Tegal, Minggu (19/4).

Hadir pada acara tersebut Forkopinda Kota Tegal, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso, S.Sos, Ketua DPRD Kota Tegal, Danlanal Tegal, Kapolres Tegal, Staf ahli kota tegal, para Asisten Kota Tegal, Pimpinan SKPD kota Tegal, Ka Jari Kota Tegal dan Masyarakat Kota Tegal.

Agenda tahunan Pemkot Kota Tegal  yang diadakan di depan kantor Balai Kota Tegal ini sejak pagi sudah dipadati puluhan ribu peserta. sekitar pukul 05.30 WIB yang diikuti oleh Wali Kota Tegal, Hj.Siti Masitha Soeparno beserta jajarannya dan kalangan Forpimda. Membludaknya peserta jalan sehat kali ini membuat jalan di depan balai kota menjadi lautan manusia.

Menurut Wali Kota Tegal, peserta jalan sehat kali ini sangat banyak dan mempunyai antusias yang sangat tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa tingkat kesadaran masyarakat Kota Tegal untuk  terus meningkat kesehatannya.

Pada acara ini, selain ingin beradu peruntungan untuk mendapatkan hadiah utama satu unit mobil, dan ditambahnya dengan berbagai macam hadiah, peserta jalan sehat rela berpanas-panasan dan menikmati suguhan dari hiburan musik dari Bank Jateng. Banyak sekali door prize yang kami berikan. Warga sangat senang dan terus bergoyang menikmati persembahan lagu dari artis-artis dangdut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer