BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0712/Tegal Menghadiri Rakor Sinergitas TNI Polri Tahun 2015
Dandim 0712/Tegal Menghadiri Rakor Sinergitas TNI Polri Tahun 2015

Dandim 0712/Tegal Menghadiri Rakor Sinergitas TNI Polri Tahun 2015

Rabu (14/1) Dandim 0712/Tegal bersama seluruh para Komandan Satuan TNI POLRI se jajaran Kodam IV/Diponegoro dan sejajaran Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Sinergitas TNI POLRI di Gedung Gradika Bhakti Praja jalan Pahlawan no. 9 Semarang. Adapun tema kegiatan ini adalah “Melalui Rapat Koordinasi TNIi POLRI tahun 2015 Polda Jateng Dan Jajaran Tni Di Jateng Dan Diy Siap Memelihara Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Guna Mendukung Keberlanjutan Program Pemerintah dan Keberhasilan Pembangunan di Jawa Tengah”.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah sebagai evaluasi dan kesamaan pola pikir, pola sikap serta pola tindak untuk mewujudkan sinergitas TNI POLRI guna mengantisipasi perkembangan situasi yang bersifat kontijensi (harkamtibmas) dalam rangka mendukung keberlanjutan pemerintahan dan keberhasilan pembangunan di Jawa Tengah, menciptakan sinergitas dan soliditas antara TNI POLRI dalam menjaga situasi kamtibmaa yang kondusif.

Hal ini menunjukkan soliditas dan sinergitas kepada masyarakat bahwa TNI POLRI kompak. Jadwal materi yang disampaikan adalah Sambutan Kapolda Jateng, Arahan Gubernur Jateng, Paparan Kabinda Jateng, Paparan Dir Intelkam, Paparan Asintel Kasdam IV/Dip diwakili oleh Waasintel, Paparan Karoops Polda Jateng, Arahan Pangdam IV/Dip, Arahan Kapolda Jateng dan diakhiri pemberian Penghargaan kepada para Dansat yg berhasil membantu Polda Jateng. Kegiatan Rakor ditutup dengan foto bersama.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer