BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0712/Tegal Menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Tegal Ke 435
Dandim 0712/Tegal Menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Tegal Ke 435

Dandim 0712/Tegal Menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Tegal Ke 435

Tegal- Dalam memperingati hari jadi Kota Tegal ke 435 tahun 2015 forkopimda kota tegal, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso, S.Sos. menghadiri Upacara hari jadi Kota tegal yang ke 435 bertempat di lapangan alun alun kota tagal.

Hadir pada acara tersebut Ibu Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno, wakil walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh, M.M.Pd,kepala Bakorwil III, Ketua DPRD, Wakil ketua dan anggota DPRD, Forkopinda kota tegal, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso, S.Sos, Danlanal Tegal, Kapolres Tegal, Staf ahli kota tegal, para Asisten Kota Tegal, Pimpinan SKPD kota Tegal, Tokoh Agama kota Tegal, Tokoh Masyarakat Kota Tegal, Tokoh Pemuda Kota Tegal dan Pimpinan Partai Politik Kota Tegal,Ketua tim penggerak PKK kota tegal.

Dalam sambutan walikota Tegal mengatakan salah satu kegiatan yang harus di laksanakan dalam peringatan hari jadi kota tegal yaitu upacara menggunakan bahasa tegal,selain itu mengadakan berbagai lomba yang meriah diantaranya ,lomba aerobik,lomba balap merpati,lomba tenis,futsal,catur,volly,bakti sosial,tegal pesisir carnival,kontes burung kicau,pesta ponggol sate kambing,,pesta seni dan kuliner,pesta rakyat diempat kecamatan ,pameran foto juga tasyakuran hari jadi kota tegal.Juga upacara tegalan itu untuk meramaikan peringatan hari ulang tahun kota tegal.  Dalam peringatan tersebut mengambil tema “DENGAN SEMANGAT HARI JADI KE 435 KOTA TEGAL ,KITA TINGKATKAN KUALITAS APARATUR PEMERINTAH KOTA TEGAL YANG PROFESIONAL, REPONSIF, SANTUN,DAN MERAKYAT UNTUK MEWUJUTKAN PELAYAN PRIMA”.Tema ini maksutnya untuk memberikan suport kepada kita sekalian untuk mewujutkan kota tegal menuju masyarakat yang hebat,rakyatnya biar guyup rukun menjadi satu seiya sekata.

Pemerintah tidak hanya  mengurusi masalah dunia ,tapi masalah ukhrowi  juga ditata dengan benar.Buktinya kondisi kehidupan beragama  dikota tegal tidak ada yang saling mengusik diantara satu sama lainnya,yang kemasjid kemasjid yang kegereja juga ke gereja istilah kerennya rakyat pada kondusif.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer