BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0712/Tegal Meninjau Lokasi Dalam Rangka Jelang Penutupan TMMD Tahun 2015
Dandim 0712/Tegal Meninjau Lokasi Dalam Rangka Jelang Penutupan TMMD Tahun 2015

Dandim 0712/Tegal Meninjau Lokasi Dalam Rangka Jelang Penutupan TMMD Tahun 2015

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso,S.Sos. meninjau lokasi kegiatan TMMD Tahap I TAHUN 2015 menjelang persiapan penutupan TMMD di Kelurahan Tunon Kec. Tegal Selatan ,Senin (25/5/15).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Ady Sulistiyo, Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Kav Purbo Suseno, Lurah Tunon Bpk. Suwarno SH, Bati Komsos Serma Zainudin dan perangkat Kelurahan Tunon.

Beberapa sasaran yang ditinjau dalam kunjungan tesebut diantaranya sasaran pokok pembangunan Jalan sepanjang 234,5 m dan sasaran tambahan Rehab Rumah layak huni. Dalam kesempatan itu Dandim 0712/Tegal melihat seberapa jauh pembangunan yang telah dicapai didalam TMMD, diharapkan dapat selesai tepat waktu seperti yang telah direncanakan.

Program TNI Manunggal Membangun Desa telah memberikan arti dan manfaat baik bagi prajurit TNI maupun bagi warga masyarakat setempat karena dengan dibangunnya sarana fisik, maka secara nyata dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, selain itu dalam kegiatannya telah terjalin komunikasi dan interaksi sosial yang positif bagi seluruh element masyarakat sehingga menumbuhkan rasa kebersamaan, dan dengan kebersamaan diharapkan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat guna mendukung sistem pertahanan negara yang bersifat semesta.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer