BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0712/Tgl, Kasipers dan Kasilog Rem 071/Wk Diserahterimakan
Dandim 0712/Tgl, Kasipers dan Kasilog Rem 071/Wk Diserahterimakan

Dandim 0712/Tgl, Kasipers dan Kasilog Rem 071/Wk Diserahterimakan

Jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang bernilai ibadah, karena itu laksanakan amanah dan kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya, ungkap Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi dalam sambutannya pada Acara Tradisi dan Laporan Korps Serah Terima Jabatan Dandim 0712/Tgl, Kasipers dan Kasilogrem 071/Wk, Selasa (7/2) di Gedung Pertemuan A.Yani Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto No.1 Sokaraja Banyumas.

Lebih lanjut Danrem 071/Wk menyampaikan bahwa Kodim sebagai sub kompartemen kewilayahan yang bertugas menyelenggarakan pembinaan kemampuan, kekuatan dan gelar kekuatan serta pembinaan teritorial dalam rangka menyiapkan wilayah pertahanan dan menjaga keamanan negara diwilayahnya.

“Keterpaduan lintas sektoral yang solid dan komprehensip dengan pemerintah daerah dan instansi terkait serta elemen masyarakat perlu diperhatikan dan dikedepankan dalam rangka menyelesaikan beragam persoalan aktual dan menciptakan kondusifitas wilayah yang aman”, terangnya.

Kolonel Inf Suhardi  berharap para prajurit melakukan tugas-tugas pembinaan kewilayahan tersebut dengan sebaik-baiknya dilandasi semangat kebersamaan, kekeluargaan, gotong royong, persatuan dan kesatuan dengan mengoptimalkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Begitu pula dengan Kasipers dan Kasilog, segera sesuaikan diri dengan tugas dan tanggungjawabnya dalam rangka mendukung tercapainya tugas pokok Korem 071/Wk. Kasilogrem 071/Wk pelayanan pembekalan, penyaluran, perawatan dan pemeliharaan materiil serta alat peralatan militer, dan pangkalan serta fasilitas satuan. Kasipers, semua aspek berhubungan pembinaan dan kesejahteraan prajurit, PNS beserta keluarganya dapat terus ditingkatkan termasuk pendidikan, karier, kualitas kerja, moral dan disiplin serta tertib administrasi semua produk.

“Kepada seluruh prajurit jajaran Korem 071/Wk, lakukan upaya pemahaman tugas, tanggung jawab dan wewenang masing-masing serta berusahalah meraih prestasi terbaik dengan bekerja sungguh-sungguh, penuh rasa tanggungjawab, inovatif dan kreatif serta loyalitas yang tinggi”, harapnya.

Dandim 0712/Tgl Letkol Inf Hari Santoso selanjutnya menjabat Kasetumdam IV/Dip sedangkan penggantinya Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos sebelumnya Kasi Intelrem 074/Wrt. Letkol Cba Ridarwanto A.Pramono selanjutnya menjabat Pamen Kodam IV/Dip (Staf Khusus) sedangkan penggantinya Letkol Inf Drs.Fajari sebelumnya menjabat Katim Gumil Rindam IV/Dip.

Para pejabat yang melaksanakan serah terima diantaranya Dandim 0712/Tgl dari Letkol Inf Hari Santoso kepada Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos, Kasilogrem 071/Wk dari Letkol Cba Ridarwanto A.Pramono kepada Letkol Inf Drs.Fajari dan penyerahan tugas Kasipers kepada Mayor Caj Ngatino, B.A.

Sementara itu dalam penyerahan tugas Kasipersrem 071/Wk dari Danrem 071/Wk kepada Mayor Caj Ngatino yang sebelumnya menjabat Pabanda Mat Itdam IV/Dip.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasrem 071/Wk, para Dandim jajaran Korem 071/Wk, para Kasirem 071/Wk, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Dip, para Perwira Makorem 071/Wk dan Kodim 0712/Tgl, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 071/Wk serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip beserta Wakil Ketua dan pengurus Koorcab Rem 071 PD IV/Dip, para Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana sejajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071, para Ketua Ranting Persit Kartika Chandra Kirana sejajaran Cabang XXII Dim 0712/Tgl beserta pengurus.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer