BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0713/Brebes Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri
Dandim 0713/Brebes Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

Dandim 0713/Brebes Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

Dalam rangka HUT TNI ke-70 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-65 di Kodim 0713/Brebes, Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.IP didampingi Danramil 03/Wanasari Kapten Inf Hartoyo, Pasilog Kapten Inf Bambang S, perwakilan 2 anggota Angkatan Laut dari Pos Lanal Kluwut Kec. Bulakamba Kab. Brebes, ketua Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Ny. Dewi Sulistiyaningsih Efdal Nazra dan Ibu-ibu anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes melaksanakan anjangsana ke purnawirawan dan warakawuri di wilayah Brebes, Senin (21/9/2015).

Kegiatan anjangsana tersebut sebagai bentuk tali silaturahmi Kodim dengan Keluarga Besar TNI (KBT). Dan juga sebagai bentuk terima kasih dan perhatian kepada para pendahulu yang telah berjuang, sehingga disaat peringatan HUT TNI ke-70 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-56 sudah sepantasnya kita mengingat akan jasa-jasa mereka. Memang membalas jasa mereka tidak harus menunggu saat-saat ada peringatan saja.

Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.IP menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan, Dengan kunjungan rombongan dari Kodim sedikit memberikan bantuan berupa uang dan sembako kepada purnawirawan dan warakawuri supaya bisa meringankan beban dalam hidupnya. Selain itu anjangsana sebagai bentuk jalinan silaturahmi antara para purnawirawan dan warakawuri sehingga diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat.

Dengan kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk rasa kepedulian generasi muda kepada para pejuang berkat jasa mereka sekarang kita bisa menikmati kesejahteraan yang ada saat ini. Dari merekalah kita bisa menimba ilmu, saling tukar informasi serta kita sebagai minta nasehat dari para sesepuh guna kebaikan bersama. Karena mereka pensiun kita belum masuk menjadi anggota TNI sehingga sudah sepantasnya kita silaturahmi sambil bernostalgia akan aktifitas mereka untuk dijadikan referensi dalam melaksanakan tugas yang diemban saat ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer