BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0713/Brebes Dampingi Kunker Wakapolda Jateng di Pintu Exit Tol Brebes Timur
Dandim 0713/Brebes Dampingi Kunker Wakapolda Jateng di Pintu Exit Tol Brebes Timur

Dandim 0713/Brebes Dampingi Kunker Wakapolda Jateng di Pintu Exit Tol Brebes Timur

Brebes, Minggu 25 Desember 2016 Pukul 21.00 s.d 00.05 WIB bertempat di Posko Exit Tol Brebes Timur telah dilaksanakan Kunjungan Wakapolda Jateng Brigjen Pol M. Amhar dan Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Drs. Herukoco, M.Si beserta rombongan dalam rangka memantau arus lalu-lintas libur Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

Turut Hadir dan mendampingi Kunjungan Kerja Wakapolda Jateng tersebut antara lain Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Herukoco, M.Si, Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiyawan, S.I.K. SH. MH dan Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono.

Adapun tujuan kunjungan Wakapolda Jateng adalah memantau secara langsung kondisi lalu-lintas terkini di wilayah Jawa Tengah khususnya di wilayah Kab. Brebes yang sampai dengan saat ini masih aman dan terkendali. Dalam kegiatan terakhirnya Bapak Wakapolda Jateng melaksanakan foto bersama di Depan Posko Exit Tol Brebes Timur, kemudian pada Pukul 00.05 WIB Beliau beserta Dirlantas Polda Jateng dan rombongan kembali ke Semarang via darat melewati Jalan Raya Pantura sekaligus memantau secara langsung arus lalu-lintas di Jalan Raya Pantura tersebut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer