BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0713/Brebes Hadiri Silaturahmi FKPD Dan Apel Ka Pos Kampling Se Kabupaten Brebes
Dandim 0713/Brebes Hadiri Silaturahmi FKPD Dan Apel Ka Pos Kampling Se Kabupaten Brebes

Dandim 0713/Brebes Hadiri Silaturahmi FKPD Dan Apel Ka Pos Kampling Se Kabupaten Brebes

Brebes, Silaturahmi FKPD dan Apel Ka Pos Kampling se Kecamatan Brebes dengan Ketua Panitia Kepala Kelurahan Pasar Batang Sugiarto, SPd. bertempat di RW 09 Kelurahan Pasar Batang Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes. Minggu (07/08/2016). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P., Kapolres Brebes Lutfhi sulistiawan, SIK, MH, MSi, Para SKPD se Kabupaten Brebes, Muspika Kecamatan Brebes.

Dalam kesempatan Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P., menyampaikan Kegiatan siskamling akan kita galakkan, ini ada prakasa dari Kapolres Brebes, untuk itu mari kita sama sama mendukung program Polres serta bekerja sama menjaga keamanan. Pos kampling juga sebagai ajang silatutahmi antara warga masyarakat guna menjalin keamanan dan persatuan guna tercipta situasi yang aman dan kondusif. Pos kamling adalah budaya orang Indonesia yang merupakan wujud rasa cinta kepada tanah air, dengan adanya pos kamling untuk dapat deteksi cepat dan laporkan cepat kepada aparat.

Kapolres Brebes AKBP Lutfi Sulistiawan, SIK, MH, MSi juga menyampaikan Pokoknya kegiatan ini adalah silahturahmi antara forkompinda Kab. Brebes dengan warga Pasar Batang. Pos kampling adalah kewajiban kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban jangan mengandalkan TNI-Polri saja. tanpa dukungan dari warga masyarakat kita semua tidak akan aman, maka dari itu mari kita sama sama menjaga dan mengamankan wilayah masing masing.

Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti dalam sambutannya mengatakan Mari kita dukung kegiatan yang positif serta menggiatkan kembali siskamling baik jajaran Kodim dan Polres serta Pemkab Brebes. Kegiatan Pos Kampling ini akan dilombakan dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016. Program program dari pemerintah Brebes semoga dapat bermanfaat bagi seluruh warga Kab. Brebes, anak anak harus wajib sekolah, untuk itu mari kita dukung program Kartu Indonesia Pintar, serta Kab. Brebes mendapatkan penghargaan keluarga berencana dari pemerintah. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer