BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0713/Brebes Memberikan Jamdan kepada Anggotanya
Dandim 0713/Brebes Memberikan Jamdan kepada Anggotanya

Dandim 0713/Brebes Memberikan Jamdan kepada Anggotanya

Brebes, Setelah selesai pelaksanaan Upacara Bendera Mingguan, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P memberikan Jam Komandan kepada seleruh Prajurit serta PNS Kodim 0713/Brebes pada Senin 21 November 2016 bertempat di Lapangan Apel Makodim 0713/Brebes.

Dalam arahannya Dandim 0713/Brebes menyampaikan informasi serta penekanan dari Komando Atas pada saat Apel Danrem dan Dandim secara terpusat di Secapaad Bandung kemarin. Beliau juga menuturkan bahwa Presiden, Panglima TNI dan Kasad memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit TNI AD umumnya serta kepada para Babinsa di Satkowil khususnya yang telah bekerja dengan tulus, ikhlas dan tanpa pamprih sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi wilayah, menggalang persatuan dan kesatuan wilayah dalam mempertahankan NKRI. Menurut hasil survey dari beberapa Lembaga survey di Indonesia, untuk institusi tertinggi yang mendapat kepercayaan rakyat paling tinggi adalah TNI.

Jamdan ini dilaksanakan dalam kondisi gerimis bahkan hujan, akan tetapi tidak menyurutkan antusias serta semangat pantang menyerah para Prajurit dan PNS Kodim 0713/Brebes dalam menerima arahan dan petunjuk dari Dandim 0713/Brebes.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer