BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0713/Brebes Serahterimakan Hasil Karya Bhakti TNI Tahun 2015
Dandim 0713/Brebes Serahterimakan Hasil Karya Bhakti TNI Tahun 2015

Dandim 0713/Brebes Serahterimakan Hasil Karya Bhakti TNI Tahun 2015

Bertempat di Dukuh Karangbenda Desa Kedungoleng Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes Kodim 0713/Brebes secara resmi menyerahkan hasil Karya Bhakti TNI tahun 2015 kepada pemerintah Kabupaten Brebes (11/09).
Karya Bhakti TNI tahun 2015 yang dilakukan Kodim 0713/Brebes yaitu pembangunan jembatan beton yang menghubungkan Dukuh Karangbenda dengan Dukuh Cipanas Desa Kedungoleng. Kegiatan Karya Bhakti TNI dikerjakan selama 14 hari dimulai tanggal 21 Agustus sampai tanggal 01 September 2015 dengan menggunaan biaya anggaran dari APBD Kab. Brebes tahun 2015.
Dalam sambutannya Dandim 0713/Brebes menyampaikan bahwa salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada warga masyarakat Kabupaten Brebes khususnya warga masyarakat Desa Kedungoleng adalah dengan pembangunan infrastruktur berupa pembangunan jembatan. Pemda Brebes memberikan amanah kepada Kodim 0713/Brebes dalam pengerjaannya melalui program Karya Bhakti TNI. “Saya merasa bangga terhadap warga masyarakat yang sangat antusias bahu-membahu dengan TNI dalam pembangunan jembatan ini. Diharapkan kedepan jembatan yang dibangun ini dijaga dan dirawat  warga dalam penggunaannya“, ungkap Dandim.
Dalam sambutannya, Bupati Brebes menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras TNI dalam hal ini Kodim 0713/Brebes yang telah banyak membantu tidak hanya pembangunan, namun juga dalam bidang Swasembada ketahanan pangan di Kabupaten Brebes. “Semoga dengan dibangunnya jembatan ini dapat digunakan masyarakat, dan agar kedepannya dijaga dengan baik dan sengkuyung serta partisipasi warga harus terus terjaga agar tercipta kesinambungan dengan baik. Selain pembangunan infrastruktur, juga pembangunan tentang pendidikan, kesehatan dan lainnya secara berkelanjutan akan diperhatikan oleh pemerintah daerah dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat”, kata Bupati.
Penyerahan secara resmi hasil Karya Bhakti TNI ini ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima antara Kodim 0713/Brebes dengan Pemda Brebes, dalam hal ini dilakukan oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S. IP kepada Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE dengan disaksikan oleh beberapa tamu undangan diantaranya anggota DPRD Kab. Brebes, SKPD jajaran Kab. Brebes, Muspika Kec. Paguyangan, Kades Se Kec. Paguyangan, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat Desa Kedungoleng Paguyangan Brebes. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita sebagai tanda selesainya pembangunan jembatan hasil dari program Karya Bhakti TNI tahun 2015 di Desa Kedungoleng Paguyangan Kab. Brebes.
Selesai acara serah terima, Bupati Brebes bersama Dandim 0713/Brebes secara simbolis menyerahkan paket sembako murah kepara warga masyarakat Desa Kedungoleng Paguyangan Kab. Brebes. Acara juga dimeriahkan dengan panggung hiburan musik dengan menampilkan artis lokal, warga masyarakat sontak memberikan tepuk tangan dan bersorak gembira saat Bupati Brebes menyanyikan sebuah lagu untuk menghibur warga masyarakat yang menyaksikan.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer