BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0714 Salatiga Menghadiri Pelantikan Bupati Semarang
Dandim 0714 Salatiga Menghadiri Pelantikan Bupati Semarang

Dandim 0714 Salatiga Menghadiri Pelantikan Bupati Semarang

Bertempat di lapangan Pancasila kawasan Simpang Lima Kota Semarang Dandim 0714 Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan beserta Istri menghadiri pelantikan 17 dari 21 pasangan kepala daerah hasil pilkada serentak tahun 2015 di Jawa Tengah salah satunya pasangan Bupati Kabupaten Semarang terpilih H. Mundjirin. ES, Sp.OG-Ngesti Nugraha, SH , Rabu(17/02/2016).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro beserta istri, Gubernur Jawa Tengah beserta Istri, Kapolda Jawa Tengah beserta Istri, Danlanal Semarang beserta Istri, DPRD dan DPD Provinsi, kota dan kabupaten se Jawa Tengah, para Muspida provinsi, kota dan kabupaten se Jawa Tengah ,Tamu Undangan dan warga masyarakat Kota Semarang.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berpesan, “Agar usai pelantikan ini para kepala daerah Walikota dan Bupati harus sudah mulai bekerja dengan baik dan maksimal karena banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan, Seperti halnya Kemiskinan, Pembangunan infrastruktur serta banyak hal”, Ungkapnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer