BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan Bertindak Sebagai Pimpinan Apel Bersama Ormas di Kota Salatiga
Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan Bertindak Sebagai Pimpinan Apel Bersama Ormas di Kota Salatiga

Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan Bertindak Sebagai Pimpinan Apel Bersama Ormas di Kota Salatiga

Salatiga , Komandan Kodim 0714/Salatiga pada hari Minggu & Agustus 2016 pukul 07.00 Wib bertempat di Lapangan Pancasila kota Salatiga bertindak sebagai Pimpinan Apel dalam kegiatan Apel bersama Ormas Kepemudaan Aliansi dan Komunitas Masyarakat Salatiga yang menyatukan Ikrar untuk menentang dan Melawan Bahaya Narkoba dan Bahaya Terorisme di kota Salatiga.

Hadir dalam Apel Bersama ini antara lain, Pejabat Walikota Salatiga Drs Agus Rudianto MM, Kapolres Salatiga AKBP Yudho Hermanto, Mantan Walikota Salatiga Yulianto SE,MM., mantan Wakil Walikota Salatiga Moh. Harris,Si.,serta  para pemimpin Ormas se kota Salatiga. adapun peserta Apel Bersama adalah, Ansor, Banser, Fatayyat, Kosgoro, PMII, HMI, IMM, IPNU, PP, FKPPI, PPM, FKDM, GEMAS, BKPRMI, KTI, KAMMI, GPK, dan  Laskar Merah Putih.

Dalam sambutannya Dandim 0714/Salatiga menyampaikan,  Loyalitas kepada bangsa Dan negara itu pada dasarnya adalah loyaitas kepada keluarga kita tunjukan dulu baru kalau itu sudah terbukti  itu kita akan lebih loyal kepada bangsa dan negara , kita tidak boleh melaksanakan teror dan apabila kita melaksanakan teror bentuk apapun, itu artinya kita tidak mempunyai Loyalitas terhadap keluarga, bangsa dan negara,  Segenap peserta apel sekalian khusus adik adik belajarlah yang rajin, kejar cita-cita kalian tunjukan prestasi yang baik, semoga apel ormas pagi ini mendapat hikmah Yang baik untuk kita semua.

Tujuan dari diadakannya apel Bersama ini adalah untuk menyatukan Visi dan Misi para Ormas yang ada di kota Salatiga yang akan bahu membahu melawan segala bentuk Radikalisme dan Bahaya Narkoba, Kegiatan Apel Bersama ini diakhiri dengan kegiatan Penanda Tanganan Ikrar bersama yang dilakukan oleh semua peserta Apel Bersama dan Warga Masyarakat. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer