BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0714/Salatiga Memberikan Sambutan Pada Acara Rakoor Forkopinda Kota Salatiga
Dandim 0714/Salatiga Memberikan Sambutan Pada Acara Rakoor Forkopinda Kota Salatiga

Dandim 0714/Salatiga Memberikan Sambutan Pada Acara Rakoor Forkopinda Kota Salatiga

Salatiga, Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan pada hari Senin 22 Agustus 2016  bertempat di Rumah dinas Walikota Jalan Diponegoro no 1 Salatiga menghadiri kegiatan Rakor Forkopimda dalam rangka pemantapan silaturuhmi dan koordinasi bersama SKPD dan institusi terkait di Salatiga diselenggarakan oleh Sekda Salatiga ketua penyelenggara Bapak Adi Isnanto S.Sos M.si  dihadiri lebih kurang  70 orang.

Hadir dalam kegiatan Rakor tersebut PJ Walikota Salatiga Drs. Agus Rudianto, MM,  Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan,  Wakapolres Salatiga kompol  Diah,  Kepala KeJaksaan Negeri Salatiga Suwanda SH,  Kepala PN Salatiga  Heny Trimira SH. MH,  PJ Sekda  Sri Widyowati SE, Kepala SKPD se kota Salatiga,
Ketua KPUD Salatiga  Dra Putnawati,  Ketua Panwaslu Salatiga  Arsyad SH,  Asisten 2 Sekda Pemkot Salatiga  Daryadi SH,  Camat sekota Salatiga,  Lurah sekota Salatiga‬, dan Pimpinan Bank  kota Salatiga.

Inti sambutan Asisten 2 sekda bidang pemerintahan Daryadi SH ,
Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah silaturuhmi dan kordinasi mengenai masalah perijinan, pelayanan publik, peningkatan derajat hidup masyarakat bidang ekonomi, dan netralitas PNS dalam menghadapi Pikada tahun 2017, Mengembangkan dan meningkatkan  kordinasi Walikota dengan SKPD dan dinas terkait untuk memelihara situasi kondisi wilayah stabilitas daerah melalui pendekatan ekonomi sosial, pelayanan kesehatan masyarakat agar tetap dapat terjaga aman, lancar dan terkendali. Selasa (23/08)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer