BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0714/Salatiga Menghadiri Kegiatan Simulasi Pilkada Kota Salatiga
Dandim 0714/Salatiga Menghadiri Kegiatan Simulasi Pilkada Kota Salatiga

Dandim 0714/Salatiga Menghadiri Kegiatan Simulasi Pilkada Kota Salatiga

Salatiga, Komandan Kodim 0714/Salatiga, Letkol Inf Budi Rahmawan pada hari Selasa 23 Agustus 2016 pukul 09.00 WIB, bertempat di depan Polres Salatiga atau di sekitaran jalan umum lapangan Pancasila kota Salatiga, telah berlangsung kegiatan simulasi pengamanan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Salatiga dalam rangka menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di Kota Salatiga oleh Anggota Polres Salatiga, TNI , Satpol PP, dan Linmas, yang dihadiri kurang lebih 500 orang.

Hadir dalam kegiatan Simulasi tersebut, Pj. Walikota Salatiga Drs. Agus Rudiyanto, MM, Kapolres Salatiga AKBP. Yudo Hermanto, SIK, Dandim 0714/ Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan , Kasilog Korem 073/ Makutarama Letkol Inf. Saiful, Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga Ir. Diah Sunarsasi, Ketua KPU Salatiga Dra. Putnawati, serta para tokoh Agama Kota Salatiga.

Sambutan Kapolres Salatiga dalam evaluasi simulasi pengamanan tersebut, Apapun yang kalian simulasikan tadi semoga tidak terjadi dengan Kota Salatiga, Kita melaksanakan tugas dan tindakan harus sesuai dengan undang-undang, kalau kita sudah menjalankannya sesuai dengan prosedur apapun yang kita lakukan tidak usah takut, karena kalian juga akan di lindungi oleh undang-undang.

Sambutan Pj. Walikota Salatiga ,Saya merasa bangga apa yang rekan-rekan lakukan tadi apa yang di katakan bapak Kapolres tadi semoga tidak terjadi, Apa yang di simulasilan tadi Sesuai dengan SOP Kepolisian, kita ibaratkan ibaratkan kelima jari di tangan kita kalau di kepalkan akan menyatu erat, begitu juga harapan kita dalam menghadapi permasalahan kita Semua harus bersatu, saya percaya kota salatiga akan kondusif. Rabu (24/08)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer