BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0714/Salatiga Menghadiri Rapat FKUB Ke Hati Dan Majelis Puasa Kota Salatiga
Dandim 0714/Salatiga Menghadiri Rapat FKUB Ke Hati Dan Majelis Puasa Kota Salatiga

Dandim 0714/Salatiga Menghadiri Rapat FKUB Ke Hati Dan Majelis Puasa Kota Salatiga

Salatiga, Komandan Kodim 0714/Salatiga, Letnan Kolonel Inf Budi Rahmawan pada hari Sabtu 6 Agustus 2016 Pukul 14.30 WIB bertempat di RM. Balai Raos Jalan Lingkar Selatan Pulutan Salatiga menghadiri Rapat Koordinasi FKUB Kehati dan Majelis Puasa Kota Salatiga yang di selenggarakan oleh Kementerian agama Kota Salatiga di hadiri lebih kurang 30 orang.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Pejabat Walikota Salatiga  Drs. Rudiyanto.MM, Kapolres Salatiga  AKBP. Yudo Hermanto, Ketua NU Kota Salatiga  H.Zainuri, M.Pd, KH. Nur Rofiq ( Dari MUI ), Para pengurus FKUB Kota Salatiga, dan  Bapak.Yulianto,SE.MM.( Mantan Walikota Salatiga ).

Inti Sambutan yang di sampaikan pejabat Walikota Bapak Drs. Rudiyanto,MM.
.Kerukunan bukan sebagai selogan saja, tetapi harus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, kemajemukan dan keanekaragaman harus kita jaga dan lestarikan sebagai sala satu kekayan bangsa kita, kebersamaan kerukunan itu nilainya tidak ternilai makanya dalam hal tindakan kita harus sesuai dengan prilaku kita, kasih contoh dan tindakan yang nyata bukan sekedar slogan atau omongan,

Sambutan Dandim 0714/ Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan, Loyalitas itu adalah Kesetiaan dan kecintaan kita terhadap sesuatu baik loyal kepada seseorang maupun loyal kepada pekerjaan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kerukunan antar umat beragama yang ada khusus yang ada di kota Salatiga, karena sesuai dengan semboyan kota Salatiga adalah Kota Bhineka Tunggal Ika KECIL. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer