BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0714/Salatiga Menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Secaba Polisi di Banyubiru
Dandim 0714/Salatiga Menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Secaba Polisi di Banyubiru

Dandim 0714/Salatiga Menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Secaba Polisi di Banyubiru

Salatiga, Komandan Kodim Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan pada hari Rabu 10 Agustus 2016 pukul 09.00 WIB bertempat di Sekolah Pendidikan Binmas kecamatan Banyubiru Kabupaten Semarang menghadiri Acara Pembukaan Pendidikan Sekolah Bintara Polisi Tahun 2016.

Hadir dalam Acara tersebut Brigjen Pol Drs Rahmad Fudail,M.H, Kombes Lukas Akbar Abriari, S.I.K.,M,H. (Kepala Pusat Pendidikan Binmas),Kapolres Salatiga Akbp Yudho Hermanto, Kapolres Semarang Akbp V. Thirdy Hadmiarso. S.I.K, Danyon Kav 2/ Tank , Danyon Zipur 4/Tanpa Kawandya, Danramil 11/Banyubiru, Kapolsek Banyubiru, Ibu Ibu Bhayangkara serta para tamu undangan yang berjumlah lebih kurang 50 orang.

Inti Sambutan dari Inspektur Upacara, Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas seijinnya kita masih diberikan kesehatan sehingga kita semua dapat hadir dalam Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara POLRI tahun 2016, Saya ucapkan selamat datang bagi para tamu undangan yang telah hadir dalam Upacara ini. Bagi para Calon calon Bintara Polri yang akan mengikuti Pendidikan di Sekolaha Pembinaan Masyarakat selama 7 Bulan kedepan laksanakan kegiatan belajar dan Latihan secara baik serap semua materi yang diberikan oleh para pembina kalian dengan baik, Karena nantinya apa yang kalian dapatkan disini menjadi bekal bagi pelaksanaan tugas kedepan, Harapan saya agar ditempat ini akan lahir insan POLRI yang Profesional dalam melaksanakan tugas di ke masyarakatan kedepannya. Jumat (12/08)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer