BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0714/Salatiga Menghadiri Upacara Pembukaan SMAC(Salatiga Masters Athletics Championship) Di Kota Salatiga
Dandim 0714/Salatiga Menghadiri Upacara Pembukaan SMAC(Salatiga Masters Athletics Championship) Di Kota Salatiga

Dandim 0714/Salatiga Menghadiri Upacara Pembukaan SMAC(Salatiga Masters Athletics Championship) Di Kota Salatiga

Salatiga, Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan pada hari jumat 5 Agustus 2016 di halaman Pemkot Jl letjen Sukowati Salatiga menghadiri upacara pembukaan dan penyambutan Atlet SMAC-2 (Salatiga Masters Athletics Championships) 2016 kota Salatiga yang di buka oleh Gubenur Jateng  H. Ganjar Pranowo S.H., M.IP ,Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 500 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubenur Jateng H. Ganjar Pranowo S.H., M.IP, Kementrian Pertahanan RI Laksamana Pertama Budiharjo, Ketua PP PAMI  Tono Amboro, Forkopinda Salatiga, Sumarmo ( Mantan Walikota Semarang ), Ketua KONI Salatiga  Dance S Palit,  Ketua DPRD Salatiga  Tedy Sulistyo SE, Kepala SKPD kota Salatiga,  Para Atlit yang akan mengikuti Pertandingan.

SMAC-2 (Salatiga Masters Athletics Championships) adalah suatu pertandingan dari Cabang Atletik, dimana para pesertanya adalah mantan mantan Atlet Atlet Atletik yang saat ini sudah berusia lanjut,kegiatan ini selain ajang kompetisi juga sebagai ajang Nostalgia para mantan Atlet Atlet Atletik yang ingin mengenang masa kejayaannya di masa muda dulu, Seperti yang disampaikan oleh PJ Walikota Salatiga Drs Agus Rudianto MM. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan bertempat di Stadion Kridanggo kota Salatiga.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer