BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0714/Sltg Hadiri Kalibening Bersholawat
Dandim 0714/Sltg Hadiri Kalibening Bersholawat

Dandim 0714/Sltg Hadiri Kalibening Bersholawat

Bertempat di lapangan sepak bola Kalibening Kec Tingkir Kota Salatiga  berlangsung kegiatan khataman kitab Ihya Ulumudin Ponpes Hidayatul Mubtadiin, pimpinan KH Abdak Abdul Malik.

Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan hadir bersama Forkopinda Kota Salatiga serta ribuan umat Islam dari berbagai penjuru Salatiga dan sekitarnya mengikuti kegiatan religi dengan tajuk “ Kalibening Bersholawat”. Hadir sebagai pimpinan sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dari Kota Solo.

Pelantun lagu – lagu sholawatan yang tersohor didalam dan luar negeri ini mendapat sambutan hangat dan luar biasa dari masyarakat.Tak hanya itu para syecher Mania (sebutan pengidola Habib) juga datang dari berbagai kota di Jateng. Mereka bersama-sama membaca sholawat kepada jujungan Nabi Muhammad SAW, Habib syech di sela-sela bersholawat di atas panggung mengucapkan terima kasih atas kedatangan para pemimpin dalam kegiatan ini.Ini menunjukkan bahwa para pemimpin dan masyarakat di Salatiga bersatu, semoga masyarakat Salatiga semakin sejahtera, dalam kesempatan itu jamaah diajak mendoakan korban tragedi jatuhnya crane proyek pembangunan di Masjidil Haram Arab Saudi.

 

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer