BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0716/Demak Terima Tim Sosialisasi Bhakti TNI Sterad
Dandim 0716/Demak Terima Tim Sosialisasi Bhakti TNI Sterad

Dandim 0716/Demak Terima Tim Sosialisasi Bhakti TNI Sterad

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menerima Kunjungan Kerja  Tim Sosialisasi Bhakti TNI Sterad. Ketua Tim sosialisasi dipimpin oleh Pabandya I Ren Sterad Kolonel Inf StephanusTri Mulyono dan Paban III/Wanwil Sterad Letkol Arm Jhony Prasetyo. Materi berupa Swasembada Pangan dan disampaikan kepada seluruh Babinsa Kodim 0716/Demak, bertempat di Aula Makodim 0716/Demak.

Pabandya I Ren Sterad menyampaikan bahwa keterlibatan TNI dalam rangka program peningkatan produksi tanaman pangan dan mensejahterahkan petani serta peningkatan swasembada pangan nasional sangatlah penting. Terutama keberadaan Babinsa yang berperan sebagai pendamping kelompok Tani yang tersebar di masing-masing wilayah sangat dibutuhkan, terutama dalam membimbing dan membina para petani.

“Kegiatan antara TNI dan petani agar selalu dikoordinasikan dengan dinas terkait, agar pengetahuan para petani semakin meningkat, sehingga pada saatnya nanti para petani mampu meningkatkan produksinya dan pasti akan berdampak positif pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat”, ujar Pabandya.

Kegiatan sosialisasi dari Pabandya I Ren Sterad Kolonel Inf Stephanus Tri Mulyono berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer