BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0717/Purwodadi Adakan Pengecekan Rehab Bangunan di Koramil 14/Karangrayung
Dandim 0717/Purwodadi Adakan Pengecekan Rehab Bangunan di Koramil 14/Karangrayung

Dandim 0717/Purwodadi Adakan Pengecekan Rehab Bangunan di Koramil 14/Karangrayung

Satu dari empat lokasi rehab yang dilaksanakan di Kodim 0717/Purwodadi adalah rehab  bangunan di Makoramil 14/Karangrayung. Berkaitan dengan hal tersebut, Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning melaksanakan pemantauan sekaligus pengecekan langsung sejauh mana proses pengerjaan rehab bangunan yang dilaksanakan di Makoramil 14/Karangrayung, Selasa (26/09).

Empat lokasi yang dilakukan rehab antaranya Makodim 0717/Purwodadi, empat rumah dinas anggota kodim, Makoramil 01/Purwodadi, dan Makoramil 14/Karangrayung. Semuanya menggunakan dana hibah dari pemerintah Kabupaten (pemkab) Grobogan senilai Rp 1,6 miliar, dengan target pengerjaan selesai di bulan Desember nanti.

“Rehab bangunan Makoramil 14/Karangrayung ini sangat perlu dan segera dilaksanakan untuk memperbaiki bangunan yang memang kurang layak, ujar Dandim.

Dijelaskan, bahwa kondisi bangunan Makoramil 14/Karangrayung sebelum dilaksanakan perehaban sangat  kurang layak, karena dinding bangunan rapuh dan rawan roboh.

“Dengan direabnya kembali kantor Makoramil ini agar terlihat lebih layak, indah dan rapi, dengan demikian akan tercipta suasana yang sehat dan nyaman dalam bekerja,” imbuh Dandim.

Tak hanya itu, pengecekan dilakukannya agar pengerjaan segera selesai sesuai target yang sudah ditentukan. Tentunya tanpa harus mengurangi kualitas dari bangunan tersebut.

“Sebab kini baru 30 persen, kami harap proyek yang mengerjakan ini mampu merampungi pekerjaannya sesuai waktunya. Kalau bisa November sudah bisa di tempati kembali,” harapnya.

Dandim juga memberikan arahan dan penekanan kepada pekerja, agar pekerjaannya dilaksanakan sesuai dengan apa yang disepakati. Bahkan, pihaknya juga menegaskan kepada perwira yang mendampingi pengerjaan tersebut agar selalu mengawasi dan mengetahui kendala yang terjadi di dalam pekerjaan makodim.

“Kami harapkan pekerja mampu mengerjakan sebaik mungkin dengan tepat waktu,” tegasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer