BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0717/Purwodadi Hadiri Acara Lepas Sambut Karutan Klas IIB Purwodadi
Dandim 0717/Purwodadi Hadiri Acara Lepas Sambut Karutan Klas IIB Purwodadi

Dandim 0717/Purwodadi Hadiri Acara Lepas Sambut Karutan Klas IIB Purwodadi

Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letnan Kolonel Arh Jan Piter Gurning menghadiri acara sertijab/pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Neggara Purwodadi dari pejabat lama Sugandi Bc.IP, SH, MH kepejabat yang baru Surakhmat Amd.IPS.Sos bertempat di Lapas Klas IIB Purwodadi Kab. Grobogan, Senin (09/01).

Acara sertijab/lepas sambut Kepala Rumah Tahanan Neggara Purwodadi turut dihadiri oleh Asisten Adminitrasi Drs Nur Sahid, Kapolres Grobogan Agusman Gurning, S.H., S.I.K dan pejabat Instansi lainya.

Didalam Acara sertijab/lepas sambut Karutan Purwodadi, pejabat yang lama dalam sambutanya menyampaiakan trimakasih atas kerjasamanya kepada FKPD, pegawai Rutan, dan 208 orang Napi selama kurang lebih lima tahun menjalankan tugas bersama-sama. Pejabat lama menghimbau kepada para stiekholder Rutan agar dapat mempertahankan dedikasi dan meningkatkan prestasi, Dirinya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru.

Sementara itu, Karutan yang baru yaitu Surakhmat Amd.IPS. Sos kepada para unsur FKPD Kab. Grobogan yang hadir beliau mohon bimbingan dan arahan untuk mendukung dan bersinergi bersama dalam menjalankan tugasnya. Sebagai orang baru di Rutan Purwodadi, dirinya berharap dapat diterima untuk mengabdi di Purwodadi ini terutama oleh masyarakat binaan dan stekholder Rutan.

Kepala Rumah Tahanan Negara yang baru Surakhmat Amd.IP S.Sos siap melanjutkan tugas sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara dan akan melanjutkan kebijakan serta meningkatkan prestasi untuk masa mendatang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer