BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0718/Pati Menghadiri Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah
Dandim 0718/Pati Menghadiri Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah

Dandim 0718/Pati Menghadiri Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah

Pati – Bertempat di Balai Pertemuan KPUD Kab Pati bersama dengan instansi maupun Muspika serta Balon Bupati dan Wabup kab. Pati melaksanakan Do’a Bersama Dan Penandatanganan Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah Yang Berintegritas Damai Pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2017.Selasa(01/11/2016)

Adapun yang Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Pati ( Bp. HM. Budiyono ), Dandim 0718/ Pati ( Letkol Inf. Andri Amijaya Kusuma S.Sos.),Kapolres Pati ( AKBP. Ari Wibowo Sik ),Ketua Sekda Kab. Pati ( Bp. Dismon ), Asisten 1 Sekda Kab.Pati ( Drs. Sudiyono .MM ),Camat kab. Pati,Ketua KPUD Pati dan para anggota staf. Ketua Panwas kab. Pati .Perwakilan dari SKPD kab. Pati,Para Toga,Tambah perwakilan dari partai pendukung Balon diantaranya, PDIP,GERINDA,DEMOKRAT,PKB,GOLKAR,PKS,HANURA,dan PPP.

Ketua KPUD Pati dalam sambutanya mengatakan.Kami sebagai penyelenggara dalam Pilkada nanti menyampaikan banyak terima kasih ,terutama kepada bapak dan ibu yang sudah mau hadir ditempat gedung pertemuan KPUDPati ini dalam rangkanya Doa Bersama Dan Deklarasi Penanda tanganan untuk Calon Bupati dan Wakilnya.nnt ditahun 2017.

Kami juga minta kepada rekan ,petugas lapangan dan Kepada Yth. Dandim dan Kapolres mohon bantuannya agar saat pilkada dimulai nanti ,keamanan dan kelancarannya supaya dikawal betul terutama sebelum dan sesudah pencoblosan semoga Pilkada Kab.Pati bisa berjalan lancar serta Kondusif. Kami juga sudah penekanan dari Ketua KPUD pusat agar tidak ada dari Staf dan anggota kami yang ikut membantu Balon Bupati dan Wabup nya . kami juga tidak segan- srgan akan menindak tegas anggota kami sesuai penekanan dari KPUD pusat ingat Seluruh jajaran KPU baik dari pusat dan propinsi,dan kab betul -betul netral.

ilanjutkan Sambutan Bupati,Dandim,dan Kapolres Pati ,Diwakilkan oleh Wabup .Bp.HM. Budiyono yaitu :Dalam acara Doa Bersama Dan Deklarasi Balon Bupati dan Wakilnya ,saya minta dibantu secara benar. agar Pilkada nanti saat dilaksanankan bisa lancar dan Damai .

Pilkada Kab. Pati nanti adalah tanggung jawab untuk kita semua secara bersama untuk itu mari saya mengajak kepada masyarakat Kab. Pati dalam melaksanakannya ciptakan situasi yang kondusif ditahun 2017. Selanjutnya Pembacaan Dan Deklarasi Penandatanganan

” Kami Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pati tahun 2017 Peserta Pemilihan – Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2017 Dan Beserta Tim Kampanye Dari Partai Pendukung Dengan Semangat Persatuan Dan Persaudaraan Berjanji Kepada Masyarakat Kabupaten Pati Menyatakan ” :

Siap menciptakan pemilihan. Kepala Daerah Serentak tahun 2017 yang berintegritas dan Damai . Mewujudkan kemajuan daerah dan menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 45. Tunduk dan patuh terhadap peraturan undang2 yang berlaku.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Tausiyah yang dibawakan oleh KH. Mukromin dari Ds.Banyu Urip Kec. Margorejo serta doa bersama .

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer