BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0720 Rembang Hadiri Acara Panen Hadiah Simpedes Tahap 1 tahun 2016
Dandim 0720 Rembang Hadiri Acara Panen Hadiah Simpedes Tahap 1 tahun 2016

Dandim 0720 Rembang Hadiri Acara Panen Hadiah Simpedes Tahap 1 tahun 2016

REMBANG – Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaannya kepada Simpedes, BRI Kantor Cabang Rembang menggelar panen hadiah Simpedes Periode I Tahun 2016, Rabu (12/10/2016) Yang di Laksanakan di Hotel Fave Di hadiri Dandim 0720/Rembang Letkol Inf Darmawan Setiady S.ip kapolres Rembang AKBP Sugiarto Wakil Bupati Rembang Bp bayu Adriatnto Kepala Pengadilan Negeri Rembang, Kepala Kejaksaan . Pimpinan Cabang BRI Rembang, I Wayan Tri Arsana mengatakan, saat ini kompetisi antar lembaga keuangan dan perbankan semakin ketat.

Untuk mengantisipasinya, pihaknya terus mengembangkan sejumlah inovasi dan strategi. ’’Salah satu bentuk strategi yang dikembangkan oleh BRI adalah diluncurkanya satelit yang akan dipergunakan untuk memperkuat jaringan dan peningkatan layanan bagi nasabah,’’ terang Wayan di sela-sela acara penyerahan hadiah program ’’Panen Hadiah Simpedes’’ Periode I Tahun 2016.

Dirinya berharap, terobosan tersebut akan dapat mewujudkan sosok institusi keuangan dan perbankan yang memiliki layanan prima serta mampu memenuhi kebutuhan masyarakat umumnya. Terkait pengundian program ’’Panen Hadiah Simpedes’’, dijelaskannya menggunakan sistem di komputer yang mengacak nomor undian nasabah.

Hadiah Utama

Untuk pelaksanaan kali ini, pihaknya menyiapkan sejumlah hadiah dengan hadiah utama adalah mobil Toyota Avanza. Dalam acara undian tersebut, pengundian pemenang hadiah utama dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto.

Turut menyaksikan, sejumlah pemimpin cabang BRI Rembang, notaris, pihak Dinsosnakertrans Provinsi Jateng serta beberapa saksi dari tamu undangan. ’’Dalam pengundian yang kami lakukan, hadiah utama mobil Toyota Avanza berhasil diraih oleh nasabah dari BRI Unit Pamotan,’’ jelas Wayan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bayu Andriyanto menilai pentingnya BRI untuk ikut beperan serta dalam mendukung program Kabupaten Rembang dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat. Selain itu, ia juga berharap BRI turut serta melestarikan sejarah dan kebudayaan lokal, seperti Hari Kelahiran Kartini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer