BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0720/Rembang Hadiri Peringatan Hari Pramuka Ke 55
Dandim 0720/Rembang Hadiri Peringatan Hari Pramuka Ke 55

Dandim 0720/Rembang Hadiri Peringatan Hari Pramuka Ke 55

Rembang- Upacara dalam rangka memperingati hari pramuka yang ke 55 tahun 2016 dirayakan oleh siswa-siswi Se Kabupaten Rembang , Senin (15/8) sore petang ini. Lembaga Pendidikan dibawah pembinaan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, para siswanya semangat dan penuh khidmat dalam upacara bendera tersebut.

Dalam peringatan hari pramuka tahun ini Dihadiri dandim 0720/Rembang Letkol Inf Darmawan Setiady Sip ,Forkopimda Ka SKPD Dan Seluruh Dinas Terkait Se Kabupaten Rembang

Dalam sambutannya Bupati Rembang H Abdul Hafidz, yang bertindak sebagai Pembina Upacara Tingkat kabupaten Rembang, mengajak generasi tunas bangsa, menjadikan HUT Pramuka tahun ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas dalam melaksanakan Tri Satya Pramuka dan Dasa Dharma Pramuka.

Hafidz menjelaskan fungsi Pramuka adalah Kegiatan menarik, menyenangkan dan mengandung unsur mendidik. Dari sana selayaknya kita berusaha untuk meningkatkan setiap fungsi dan tujuan pramuka yang dapat kita aplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutannya. Beliau menyampaikan pesan Kepala Kantor Dinas Pendidikan dan Kebuyaan Kabupaten Rembang (Noor Ali) untuk menjadikan Peringatan Hari Pramuka ini sebagai sarana meng-abdit kembali niat kita meningkatkan kualitas diri kita untuk hidup yang lebih baik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer