BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0725/Sragen Panen Raya Bersama Muspika di Desa Pringanom
Dandim 0725/Sragen Panen Raya Bersama Muspika di Desa Pringanom

Dandim 0725/Sragen Panen Raya Bersama Muspika di Desa Pringanom

Senin tanggal 6 Juli 2015 bertempat disawah milik Bp. Agus Purwanto (perangkat Ds. Pringanom) alamat Dk. Pakis Rt. 19, Ds. Pringanom, Kec. Masaran, Kab. Sragen telah dilaksanakan Panen Raya Padi oleh Letkol Inf Edi Saputra, S.I.P (Dandim 0725/Srg) dihadiri kl 50 orang.

Hadir dalam acara tersebut Letkol Inf Edi Saputro, S.I.P (Dandim 0725/Srg), Muspika Masaran, Sugiyoto (Kades Pringanom) beserta perangkat Desa.Muh. Zajairi, Sp (Bapeluh Kec. Masaran), Nanang.S (PPL Ds. Pringanom), PPL se Kec. Masaran, KKN-PPM UGM 2015, Para tamu undangan, Luas sawah yang dipanen kl 5.000m2 pada MT II dengan padi varitas Ciherang dengan perkiraan akan menghasilkan kl 4.5 ton. Dan untuk wilayah Ds. Pringanom, Kec. Masaran luas tanah lahan pertanahan 271 ha dengan tanaman padi Varitas IR 64 dan Varitas Ciherang.

Inti sambutan Letkol Inf Edi Saputra sbb Kami senang sekali bisa kumpul ditengah-tengah sawah bersama-sama dalam rangka Panen Raya Padi, TNI AD punya target atas perintah KASAD dengan waktu 3 tahun dalam rangka membantu pemerintah Indonesia dalam program ketahanan pangan, Kab.Sragen dalam MT I ditingkat Nasional berhasil juara 2 se Indonesia atas keberhasilan hasil panen padi itu berkat kerja keras para petani, penyuluh, kades dan Babinsa.

Para Prajurit TNI AD atas perintah KASAD untuk memdukung dan sebagai pendamping untuk mendukung program pemerintah, Pemerintah sudah banyak sekali pemberian subsidi pupuk kepada para petani tetapi telah dimanfaatkan oleh mafia-mafia, sehingga aparat dengan kerja keras diproses secara hukum, Pemerintah Indonesia masa akan datang akan dihargai lebih memadai produksi padi para petani sehingga kesejahteraan akan lebih meningkat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer