BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANDIM 0725/SRAGEN SILATURAHMI DENGAN KBT
DANDIM 0725/SRAGEN SILATURAHMI DENGAN KBT

DANDIM 0725/SRAGEN SILATURAHMI DENGAN KBT

Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra, S.I.P. silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Makodim 0725/Sragen, Acara yang merupakan bagian dari komunikasi sosial (Komsos) ini dihadiri para sesepuh dan seluruh keluarga besar TNI. Di antaranya LVRI, Pepabri, Perip, PPAD, Warakawuri, PPM, GM FKPPI, dan FKPPI. Kamis (05/06/2014).

Dandim 0725/Sragen yang baru menjabat selama sebulan empat belas hari, mengawali acara dengan ucapan terimakasih atas kesediaan KBT, khususnya para sesepuh TNI, yang bisa menghadiri acara tersebut. Diharapan dari Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra, S.I.P. deng mampu meningkatkan tali persaudaraan antar keluarga besar TNI se Kabupaten Sragen, adanya saran dan masukan serta kritik  yang bersifat positif demi kemajuan TNI dan Kodim 0725/Sragen untuk menentukan langkah-langkah yang tepat dalam menjalankan tugas.

Dandim 0725/Sragen juga menyampaikan bahwa KBT (keluarga besar tentara) merupakan organisasi di bawah pembinaan satuan Komando Kewilayahan , hubungan komunikasi  yang sudah terjalin hendaknya dapat terus di tingkatkan. Saat ini bangsa Indonesia sedang krisis wawasan kebangsaan dan krisis nilai-nilai karakter bangsa , jangan membenarkan yang biasanya, tapi biasakan hal yang benar.

Keberhasilan dalam membangun karakter bangsa berhasil apabila tercipta masyarakat yang bersikap dan bertingkahlaku secara santun  berdasarkan Pancasila. Mari bersatu bersama dalam perbedaan  Bhineka Tunggal Ika. Kekuatan TNI terletak pada kebersamaanya bersama rakyat. Persatuan dan kesatuan bangsa dapat kita wujudkan apabila ada kesadaran yang tinggi dari kita semua untuk dapat memahami perbedaan yang ada serta adanya toleransi yang tinggi untuk dapat menerima kenyataan bahwa adanya perbedaan itu sendiri.

Kegiatan tersebut ternyata mendapat sambutan yang sangat baik dari para hadirin, mereka begitu antusias dan mengharapkan kegiatan semacam ini dapat terlaksanan secara rutin sehingga mereka bisa saling memberi dan menerima informasi terhadap perkembangan yang sedang terjadi diwilayah Kabupaten Sragen khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer