BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0726/Sukoharjo Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi
Dandim 0726/Sukoharjo Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi

Dandim 0726/Sukoharjo Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi

Senin (01/06)  Dalam pembinaan personel dan keluarganya dan  untuk menumbuhkan kreatifitas anggota dalam menunjang prestasi dan kesejahteraan keluarga serta lingkungannya, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Riyanto, S.I.P memberikan piala dan piagam penghargaan kepada anggotanya yang telah meraih beberapa prestasi di berbagai bidang ketrampilan dan olahraga yang bermanfaat bagi lingkungannya.

Piala dan piagam penghargaan diberikan kepada anggota Serda Purwanto NRP 3920167050371 (Babinsa Ramil 06 Dim 0726/Skh) atas prestasinya dan sebagai pelatih/Sinpei dalam olah raga Karate, yang mana telah mendapatkan beberapa piala dan medali dalam berbagai kejuaraan di Tingkat se Eks Karesidenan Surakarta dan merupakan pelatih terbaik pada kejuaraan Karate se Eks Karesidenan Surakarta Piala Paris Putra Jaya Cup Tahun 2013.   Disamping telah meraih beberapa piala dan medali, anak didik dari Serda Purwanto banyak juga yang telah menorehkan prestasinya dengan membawa pulang piala, piagam serta medali dalam berbagai lomba baik ditingkat daerah maupun propinsi serta nasional.

Piala dan piagam penghargaan juga diberikan Dandim yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII kepada 4 orang anggota Persit atas prestasinya dalam mengembangkan ketrampilannya sehingga dapat bermanfaat bagi orang lain serta dapat menambah peningkatan ekonomi dalam keluarganya.

Anggota  Persit yang mendapatkan penghargaan, antara lain : Ny. Marsiyo istri dari Kapten Chb Marsiyo (Danramil 12/Bendosari) atas ketrampilannya dalam membuat Tas/Dompet dengan merajut/menyongket,  Ny. Siswanto istri dari Serda Siswanto (Babinsa Ramil 10 Mojolaban) atas ketrampilannya dalam membuat Tas Batik, Ny. Rubimin istri dari Sertu Rubimin (Babinsa Ramil 05/Weru) atas ketrampilannya membuat keset dari limbah kain kaos dan Ny Yusuf S. istri dari Peltu Yusuf Sudarmono (Bati Tuud Ramil 09/Grogol) atas ketrampilannya merangkai/membuat taman.

Dalam keterangannya Dandim menyampaikan kegiatan ini untuk memberikan piala dan piagam penghargaan kepada anggotanya yang telah meraih beberapa prestasi di berbagai bidang ketrampilan dan olahraga yang bermanfaat bagi lingkungannya.   Disamping itu sebagai motivasi bagi anggota lain yang belum menunjukkan prestasinya, sehingga akan terketuk hatinya untuk  berbuat sesuatu yang bermanfaat dan berguna bagi orang lain.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer