BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0728/Wonogiri Bersama Anggota Ikuti Sarasehan 3 Pilar
Dandim 0728/Wonogiri Bersama Anggota Ikuti Sarasehan 3 Pilar

Dandim 0728/Wonogiri Bersama Anggota Ikuti Sarasehan 3 Pilar

Wonogiri, Senin 16 januari 2017 pukul 20.30 s/d 22.00 wib di pendopo Rumah dinas Bupati wonogiri telah dilaksanakan Sarasehan Dengan tema “Indonesia Dalam Kebhinekaan”, Malam Sinergisitas Tiga Pilar Pemda kab wonogiri TNI dan Polri.
Hadir dalam acara tersebut antara lain Joko Sutopo Bupati Wonogiri, Edi Santosa wakil bupati Wonogiri, Letnan Kolonel Basuki Sepriadi Dandim 0728/Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor Kapolres Wonogiri, Suharno sekda Kab. Wonogiri, Para kabag dan asisten Setda Wonogiri, Kepala SKPD sekab. Wonogiri, para Perwira staf dan Danramil jajaran kodim 0728/Wonogiri, para Perwira staf dan Kapolsek jajaran Polres Wonogiri, Anggota Bintara dan Tamtama kodim 0728/Wonogiri, Anggota Polres Wonogiri dan tamu undangan.

Dalam sambutanya Bupati yang diwakili Sekda Suharno menyampaikan, pada malam hari saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri, yang sudah memenuhi undangan kami semoga pada malam hari ini akan lebih menjalin persatuan dan kesatuan serta kerjasama yang baik antara Pemda dengan Kodim Wonogiri dan Polres Wonogiri. Acara pada malam hari ini sebagai wujud sinergitas yang selalu kita jaga di dalam tubuh TNI dan Polri dan Pemerintah kabupaten wonogiri.

sambutan Wakil Bupati Edy Santoso menyampaikan, ditahun 2017, kekompakan yang kita bangun mari lebih kita tingkatkan lagi, pemerintah Kab. Wonogiri tidak akan berhasil tanpa dukungan dari aparat TNI dan Polri di kab. Wonogiri, mari kekompakan yang kita jalin ini selalu kita jaga dengan baik. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penyambutan kami kurang berkenan kepada tamu undangan yang hadir, semoga kegiatan yang kita laksanakan kali ini mendapat ridho dari Alloh SWT.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan penghargaan dari Kapolda jawa tengah yang diwakilkan oleh Kapolres Wonogiri Akbp Ronald Reflie Rumondor kepada Bupati wonogiri Joko Sutopo.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer