BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0728/Wonogiri Buka Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Ta 2015
Dandim 0728/Wonogiri Buka Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Ta 2015

Dandim 0728/Wonogiri Buka Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Ta 2015

Bertempat di Aula Kodim 0728/Wonogiri Kamis 3 Desember 2015 pukul 09.00 Wib. secara resmi Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Mirza Eka Junaidi telah membuka Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2015 Kodim 0728/Wonogiri. Kegiatan tersebut diikuti 21 Danramil dan 234 anggota Babinsa jajaran Kodim 0728/Wonogiri. Dalam Upacara bertindak Irup Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Mirza Eka Junaidi, untuk Perwira Upacara dijabat Kapten Inf Budi Utama (Pasipers), sedangkan untuk Komandan Upacara dijabat Kapten Int Tono (Pasiter), Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2015 sesuai rencana dilaksanakan selama 2 hari ( 3 dan 4 ) Desember 2015.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0728/Wonogiri pada pembukaan Apel Danramil dan Babinsa menyampaikan bahwa Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2015 adalah program yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya, yang bertujuan untuk meningkatkan wawasan serta menyamakan visi, persepsi dan interprestasi dalam menyikapi permasalahan aktual yang terjadi di wilayah sehingga diperoleh kesamaan sikap dan tindakan di lapangan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

Lebih lanjut Dandim menekankan agar prajurit selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepata Tuhan YME sebagai landasan moral dalam bertugas. Ikuti seluruh kegiatan Apel Danramil dan Babinsa dengan ikhlas. Pelihara dan tingkatkan kualitas dan kemanunggalan TNI-Rakyat serta tetap pegang teguh netralitas TNI dalam Pilkada serentak 2015. Juga kita sebagai Aparat Komando Kewilayahan dalam perang pada saat sekarang bukan memanggul senjata lagi melawan pemberontak atau penjajah, tetapi kita selalu meningkatkan hubungan dan pendekatan dengan masyarakat melalui Komunikasi  Sosial dengan jalan silaturahmi/anjangsana, sehingga tercapai kemanunggal TNI-Rakyat yang kuat, dan dengan Apel Danramil dan Babinsa tersebar TA 2015 kita tingkatkan kemampuan Apkowil sebagai ujung tombak TNI-AD dalam rangka mendukung terciptanya percepatan pembangunan dan kesejahteraan rakyat . tandas Dandim.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer